Hai kenalin nih bebek lucu><
Ini cerita ke 2 ya btw
Sebelum mulai belajar alangkah baiknya berdoa,
Begitupula sebelum mulai baca alangkah baiknya follow akun saya:)*Happy reading*
*
*
*
*
*"Seharusnya, keluarga adalah tempat perlindungan kita, seringnya justru keluarga menjadi tempat kita menemukan rasa sakit hati terdalam"
-ALYANA SENJA-
*
*
***"ANAK NAKAL!" bentak seorang wanita paruh baya yang sedang memarahi anaknya.
"Hiks..., Alya gak nakal kok" lirih Alya, anak perempuan kecil berusia 7tahun yang tengah duduk lesehan di lantai dan kepala yang menunduk ketakutan. Seakan tidak berani memandang ibunya yang sedang tersulut emosi.
" MENJAWAB KAMU!"
"PLAK!"
"Huaaaaa, nenekkkk, hiks ibu jahat, hiks"
***
"Bu, bawain laport aku ya" ucap Alya, anak gadis dengan pakaian putih biru yang melekat di tubuhnya.
" Gak bisa!" Jawab mala, tanpa melihat pada Alya sedikit pun. Mala tetap fokus memakaikan dasi pada putra kecilnya. Dia Arli adik laki-laki alya.
" Sekali ini aja ya Bu, plisss" rayuan terakhir Alya sambil memasang pupyy eyes, membuat kesan cantik dan imut di wajah anak SMP itu.
" Saya sibuk kamu gak liat adik kamu juga hari ini pembagian raport" jawab mala dengan sedikit bentakan.
" Padahal ini adalah raport pertama Alya di SMP, masa Alya harus ambil sendiri lagi sama seperti waktu SD" gumam Alya, lalu pergi berangkat ke sekolah dengan wajah lesunya.
***
"Alya, gimanapun itu keluarga Lo, gak seharusnya Lo ngomong gitu"
" Keluarga?, Sejak kapan gw punya keluarga, gw rasa itu gak pantes di sebut keluarga El"
" Alya, itu tandanya Lo gak bersyukur, banyak di luaran sana yang kehilangan keluarganya bahkan ada yang sampai harus hidup sendirian di kolong jembatan"
"Bersyukur? Apa gw harus bersyukur saat Abang gw segala sesuatunya di cukupi kebutuhannya sementara gw harus kerja banting tulang sendiri, dan apa gw harus bersyukur di saat adik gw mendapat perhatian dan kasih sayang dari ibu dan ayah gw sementara gw? Mereka nanya gw udah makan aja sepertinya belum pernah El"
" Gw tau gw memiliki keluarga yang utuh El, tapi gw merasa sering kesepian el"
"Dan kata orang memiliki kakak laki laki adalah hal yang paling amat di syukuri oleh adik perempuannya karena ada sosok pelindung, lalu apakabar gw yang selalu di jadikan babu, di caci maki bahkan di fitnah el"
"Keluarga bahagia itu pilihan ell"
***
" Aku berusaha tegar didepanmu, berusaha tersenyum dan tertawa untukmu, agar kamu selalu tahu, bahwa hati ini tidak pernah sakit"
-ALYANA SENJA-" Kamu adalah perempuan terhebat yang pernah aku kenal Al, disaat dunia menyuguhkan kopi tanpa gula sedikitpun, kamu tetap meminumnya dengan senyuman dan menunjukan pada dunia bahwa secangkir kopi tanpa gula itu tidak masalah bagi perempuan mungil sepertimu"
-ELFATIH DINATA-" Dia layaknya senja yang indah, memberikan kebahagiaan kepada siapapun orang yang melihatnya, namun siapa sangka di balik keindahannya itu ia harus tenggelam dan terbitlagi"
-CIKO-" Di saat Lo gak punya rumah untuk lo pulang Al, gak perlu khawatir Lo masih punya kita yang selalu siap menjadi rumah untuk lo"
-BEAUTIFUL TURTLE-****
Jangan lupa untuk vote and comen
Dadah!
Salam hangat dari bebek lucu><
KAMU SEDANG MEMBACA
CORETAN SI ANAK TENGAH
De TodoWarning! Terdapat kata kata kasar harap bijak!!! Sebelum baca jangan lupa follow akun wpnya biar semangat untuk up nya 🐾 "ALYANA SENJA" gadis cantik dengan ukuran tubuh yang pendek. Sosok yang pecicilan, ceria,namun keras kepala, pemberontak dan su...