2. hujan

144 33 1
                                    

Hai hai hai semuaaaa

Waktunya untuk up nih wk

Btw sebelum baca jangan lupa vote ya, dan jangan lupa komen di setiap paragraf

Salam hangat dari bebek goreng, eh maksudnya bebek lucuh:/

*Happy reading*

"Pulang adalah kata terindah untuk mereka yang sudah berhasil menemukan jalan pulang"
-ALYANA SENJA-

🍭🍭🍭

KRINGGG!!!

KRINGGG!!!

Bunyi bel istirahat terdengar nyaring di seluruh sudut sekolah. Membuat seluruh siswa dan siswi berhamburan keluar dari kelasnya masing-masing dan pergi ke tempat yang akan di tuju masing masing. ada yang pergi ke perpustakaan, ada yang pergi ke lapang basket, taman, halaman belakang sekolah dan ada juga yang pergi ke kantin seperti yang di lakukan Alya dkk.

Alya, Icha dan Anya kini sudah berada di kantin, mereka duduk di kursi berukuran besar padahal mereka hanya ber tiga, entah lah ini adalah ide Icha katanya biar ada orang yang gabung terus nanti bisa nguping pembicaraannya. Padahal tidak ada sama sekali orang yang ingin gabung ke meja mereka, pasalnya hanya karena tiga perempuan prik itu sangat lah berisik. Membuat siapapun geleng geleng kepala dengan ke Randomanya.

"Al, Cha Lo tau gak katanya ada murid pindahan loh" ujar Anya, berbicara sambil sesekali mengunyah bakso miliknya.

" Gak tau, dan gak mau tau" jawab Alya enteng. Lagi pula apa pentingnya dia tau.

" Cewek apa cowok nya?" Timpal Icha tiba tiba.

Anya pun mengetuk ngetukan telunjuknya pada dagu, seperti orang yang sedang berfikir " cewek deh kayaknya" jawab Anya tidak pasti.

" Yah kok cewek sih" ucap Icha sedikit kecewa. " Harusnya tuh cowok terus dia ganteng bangettttt sampe bangett terus jatuh cinta deh sama Alya kasian Alya jomblowati " celoteh Icha yang langsung mendapat pelototan dari Alya.

" Lo juga jomblo ege!" Semprot Alya geram sambil memakan baksonya.

" Alya, gw tuh gak jomblo tau, gw tuh punya pacar, terus juga pacar gw ganteng, kaya, anak tunggal, penyayang, cool, jago berantem, Sholeh, terus juga dia itu gemesin" celoteh Icha membangga banggakan pacarnya.

" Tapi satu yang kurang" lanjutnya dengan ekspresi wajah yang sedih.

" Apa?" Tanya Alya dan Anya barengan.

" Pacar gw fiksi" jawab Icha enteng. Membuat Alya dan Anya geram, sudah mendengarnya dengan serius tentang cowok yang di bangga banggakan oleh sahabatnya itu eh ternyata itu hanyalah tokoh fiksi.

" Suttt" ucap Anya pada kedua sahabatnya, lalu alis dan matanya mengkode kode untuk melihat ke arah pintu kantin. Alya dan icha yang peka dengan kode yang Anya berikan pun lantas langsung menoleh ke arah yang di maksud Anya. Kontak batin wkwk.

Dan ternyata 4 orang siswa yang menduduki jabatan sebagai pria tertampan dan ter keche di sekolah itu mereka datang dari balik pintu kantin membuat para wanita yang melihatnya kejang kejang karena terlalu keche. Anjay keche gak tuh.

CORETAN SI ANAK TENGAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang