memulai (?) 3.

0 0 0
                                    

.

Kalandra pun mengangguk dan melanjutkan perjalanan nya.

****

Sesampainya di taman, mereka langsung turun dari motor dan berjalan menuju dalam  taman.

"Pemanasan dulu, biar gak sakit sakit badan nya" suruh Kalandra sembari pemanasan.

Yuri pun mengerutkan keningnya "aku biasa nya enggak tuh, kamu aja kali yang jarang olahraga" remeh Yuri.

Yuri setelah mengatakan itu langsung berlari olahraga meninggalkan Kalandra yang sedang pemanasan sebelum melakukan joging.

"KALANDRAAA, AYOOO!!!" Teriak Yuri.

Kalandra pun menghampiri Yuri sembari sedikit berlari "aku lagi pemanasan"ucap Kalandra.

"Gausah, ayo!" Suruh Yuri dan lanjut berlari meninggalkan Kalandra.

Kalandra pun hanya menggelengkan kepalanya dan tidak memperdulikan suruhan Yuri.

Kalandra tetap melakukan pemasan sebelum joging. Sedangkan Yuri sudah berlari duluan.

*****

Sudah hampir setengah jam, Yuri dan Kalandra masih melakukan joging terus menerus.

"Huft...udah udah" lirih Yuri kecapean.

Kalandra pun menghentikan joging nya "duduk dulu, gih" suruh Kalandra.

Yuri pun mengangguk dan duduk di bangku panjang di taman "capee banget" keluh Yuri.

"Minum dulu"suruh Kalandra.

Yuri mengangguk dan langsung meminum air putih nya yang ada di botol.

"Pulang yuk"ajak Yuri.

Kalandra pun mengangguk dan mengiyakan
Ajakan Yuri untuk pulang.

******

Saat ini pukul menunjukkan 07 : 45 bunda Ayunda Karina Sari (bunda dari Yuri).

Bunda sedang memasak di pagi pagi ini. Bukan untuk sarapan, bunda hanya memasak karna bunda menyukai yang nama nya memasak.

"Pagi bunda" sapa Rina yang baru saja turun dari atas.

Bunda pun menengok kearah Rina "pagi juga, kak" balas bunda dan tersenyum.

Rina mengendus bau masakan bunda dengan memejamkan matanya "heunmmm....enak banget nih masakan nya"goda Rina.

Bunda tertawa kecil "mau bekal, kak?" Tawar bunda sembari mengaduk ngaduk.

"Itu apa Bun?" Tanya Rina.

"Ini namanya, gulai sapi"jawab bunda.

Rina pun berlari mengambil kotak bekal dan langsung mengasihkan kotak bekal nya ke bunda "cepat Bun" suruh Rina.

Bunda menggeleng gelengkan kepala nya dan mengambil kotak bekal di tangan Rina "jangan lupa bawa nasi" ucap bunda.

"Iya, bunda" jawab Rina.

Setelah bunda mengambilkan untuk Rina, tiba tiba ada yang masuk kerumah "assalamualaikum bundaa" salam Yuri memasuki rumah.

"Waalaikum salam" balas bunda lalu menengok ke Yuri.

Saat bunda menengok, bunda melihat Yuri mengajak Kalandra masuk kerumah dan duduk di meja makan "ehh, ada Kalandra ya" ucap bunda.

Kalandra pun tersenyum malu "i-iya Tante" jawab Kalandra.

"Widihhh, bunda masak apa nihh" ketus Yuri dan mengendus aroma gulai yang sedang di masak bunda.

"Kesukaan papa kamu"jawab bunda lalu mematikan kompor yang sedang menyala.

KALANDRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang