Roma, italy
Williams jin smith adalah seorang pengusaha kaya raya di negeri ini. Berusia tiga puluh tahun dengan kekayaan begitu melimpah dimana-mana. Memiliki popularitas tinggi dikalangan para wanita karena ketampanan yang tidak tertandingi bahkan tubuh atletis yang selalu menggoda jika dibayangkan. Sosok dengan perawakan dingin, tatapan mata tajam dan terkenal sebagai mafia muda kejam tidak berperasaan. Membasmi siapapun yang berani menentang bahkan menghalangi setiap rencananya.
🖤🖤🖤
Greece, yunani
Sooyaa queen jones adalah seorang gadis mandiri dengan jiwa pekerja keras. Berusia dua puluh lima tahun dengan begitu banyak bakat yang dimiliki. Tumbuh dilingkungan kurang kasih sayang membuatnya memilih hidup sendiri dengan ekonomi serba berkecukupan bahkan bisa dibilang kurang karena harus menanggung seorang adik angkat yang sakit-sakitan. Selalu berusaha menaggung semuanya sendiri tanpa pernah mau merepotkan orang lain. Terkadang , sesekali ia juga sering mengeluh kenapa hidupnya bisa se menyedihkan ini. Mulai dari kelahiran yang tidak diinginkan sampai harus dihianati oleh sahabat bahkan kekasih sendiri yang sudah dianggap keluarga saat itu. Tujuannya bekerja keras hanya untuk bisa membeli kebahagiaan yang begitu di impikan jika bisa.
🤍🤍🤍
Hay semua.....
New story dari aku 🙂
Jujurly ini cerita terfavorite bagi ku setelah Everything About You. Banyak air mata yang aku teteskan disini karena tidak sanggup membayangkan sooyaa disiksa bahkan disakiti. Tapi namanya juga cerita ya kan ? Ini cerita yang aku tulis dari beberapa bulan lalu, hanya cerita imajinasi rekayasa aku harap kalian tidak ikut terbawa emosi saat membaca.Sooooo..... aku harap kalian akan menyukainya❤
Add dulu ke library kalian, dan jangan tanya kapan update. Pleaseeeeeee🤪
Cerita ini hanya untuk bersenang-senang....
Selamat membaca dan jangan lupa vote and comment ya...
Please enjoy !
Kritik dan saran selalu sangat diterima❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER WITH YOU • JINSOO •
Romance[ 21+] HARAP BIJAK DALAM MEMBACA ! This story about jinsoo🖤🤍 Di paksa oleh keadaan, seorang gadis harus rela mengorbankan diri sebagai jaminan atas hutang² sang ayah untuk menjadi budak seorang mafia kejam berdarah dingin yang terkenal paling s...