Chapter 01

10.3K 772 145
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Sajak singkat menulis
Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku dan jatuh cinta itu di luar kemampuanku.
Bagiku, kau adalah sebuah perjalanan indah yang tidak pernah aku rencanakan.
Siapapun kau, status, kedudukan, aku tidak peduli.
Kau adalah kau, penghuni tetap, yang akan singgah dan akan tetap singgah dalam sebuah ruang bernama hati. Dan pemilik hati, tidak akan pernah keliru ataupun tertukar.
Nyatanya kau adalah pemilik hatiku, cinta...

***



Kediaman Kim...

Tampak seseorang bersama dengan lelaki setengah baya berada di salah satu ruangan di mansionnya, seperti ruang kerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tampak seseorang bersama dengan lelaki setengah baya berada di salah satu ruangan di mansionnya, seperti ruang kerja. Meskipun usianya masih tergolong muda, namun sang ayah sudah sangat percaya padanya. Sang ayah hanya tersenyum saat putranya bertanya sesuatu yang ia tidak paham. Wajah serius sang ayah ditambah sebuah kacamata berframe hitam yang membingkai wajahnya yang mulai terlihat keriput halus membuat lelaki berumur sekitar 26 tahun itu terkagum. Ia sedikit melirik ke sang ayah saat lelaki yang sangat ia kagumi dan banggakan itu tampak sejenak menatapnya dan tersenyum.

Hingga setelah beberapa saat seseorang tampak berdiri di ambang pintu menatap kedua kesayangannya itu. Sang putra menoleh kemudian tersenyum lalu menghampiri orang itu. Ia segera mengulurkan tangannya saat hanya beberapa langkah dari sang putra. Dengan tersenyum sang putra membawa orang itu ke dalam ruangan dan bersama kembali sang suami. Meskipun usia mereka sudah tidak muda lagi, mereka sangat mesra dan harmonis, tidak ada pertengkaran besar. Kalau pun ada, itu pun hanya kesalahpahaman semata. Mereka adalah pasangan Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, pemilik mansion termegah di kotanya. Pebisnis ternama dan sangat terpandang, tak ada seorang pun yang  tidak mengenal keluarga itu. Mereka pun berbincang beberapa saat dan pada akhirnya sang putra pun meminta izin untuk meninggalkan ruangan itu.

Putra pertama mereka bernama Kim Taehyung, di usianya yang masih tergolong muda, ia sudah sering membantu ayahnya mengurus perusahaan. Bahkan saat ia kembali melanjutkan kuliahnya untuk meraih gelar master. Ia ramah dan terkadang cenderung dingin, namun ia sangat tidak bisa jika melihat kedua orang tuanya bersedih, terluka.

MUDITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang