Chapter 15

3.1K 425 40
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Keesokan paginya, masih seperti biasanya. Jungkook yang membantu bibi Nam mempersiapkan makan pagi untuk suami juga putra kesayangannya dan juga adiknya. Sedangkan Somi dia masih belum terlihat, seperti ya dia masih sibuk di dalam kamar. Ya, mungkin berdandan. Dan sudah bisa dipastikan bahwa Somi tertarik dengan Mingyu. Taehyung sudah siap, dia segera turun dari kamarnya bersama dengan Koo dan langsung menuju ruang makan dimana Jungkook tampak menyiapkan makan paginya.

Jungkook tampak membawa sebuah orange juice dan hampir meletakkannya di atas meja, namun terhenti sejenak kala Taehyung memeluknya dari belakang dan mencium pipi kanannya lembut.

"Good morning, sayangku..." sapa Taehyung. Taehyung lalu mengambil sebuah gelas berisi orange juice dari tangan Jungkook lalu meminumnya. "Aaaah, segar sekali. Manis sepertimu, sayang..." puji Taehyung. Dia masih belum melepaskan tangannya yang memeluk Jungkook. Jungkook lalu mengusap lengan yang memeluknya dan mendaratkan kecupan di pipi Taehyung.

"Good morning, daddy..." Jungkook menatap Koo yang kini sudah duduk di salah satu kursi dalam ruang makan itu. "Hey, ganteng. Good morning, Koo sayang..." sapa Jungkook lagi.

"Good morning..." jawab Koo. Dia kini memeta mencari sosok yang biasanya datang lebih dulu, Somi. "Uhm, dimana Somi nuna? Kenapa tidak ada? Apa sudah berangkat?" tanya Koo.

"Sepertinya masih di kamar, sayang. Sebentar lagi pasti akan turun," jawab bibi Nam saat meletakkan segelas susu coklat tepat di hadapan Koo dan mengusap pelan kepalanya. "Sebelum kalian turun, aku sudah memanggilnya, dia cuma menjawab sebentar lagi turun, itu saja," ujar bibi Nam saat Taehyung menatapnya.

Hingga tak lama, muncullah orang yang sedang mereka bicarakan, Somi. Mereka semua menatapnya. Penampilan Somi sungguh sangat berbeda. Dia hanya memakai riasan tipis, jika biasanya dia membubuhkan lipstick berwarna terang, kali ini dia hanya memakai sebuah liptint atau lipgloss dengan warna soft bahkan terkesan tidak ada tambahan pemerah bibir di atasnya. Somi suka mengenakan rok di atas lutut, pagi itu dia memilih mengenakan celana dan juga atasan yang lebih tertutup. Paham semua mata memandangnya, Somi pun hanya berdehem, melanjutkan langkahnya lalu duduk di samping Koo. Tempat duduk yang biasa dia gunakan.

"Pagi, ganteng..." sapa Somi pada Koo.

"Nuna..." panggil Koo. Somi lalu menatapnya. "Nuna tidak salah? Bukannya nuna tidak suka kalau terlihat pucat?" tanya Koo karena terlalu hafal dengan Somi.

"Kau lupa membeli lipstick?" tanya Jungkook. "Bukankah kau paling anti tanpa lipstick terangmu itu?" sindir Jungkook.

MUDITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang