Pukul 09.06 pagi, dua orang laki - laki sudah heboh, teriak-teriak, kadang - kadang melontarkan bahasa kasar."Woy anjir Ken, gue sendiri dikeroyok nih anjir".
"Lo di sebelah mana?"
"Selatan, Telat lo anjir" Arka yang sudah mati di gamenya.
Jika sedang bermain game mereka akan heboh seperti ini, apalagi ditambah Leon dan Bian, sudahlah.
Kenzo pagi - pagi sudah berada di apart Arka, ternyata semalam ia tidak pulang, malah menginap. Makanya yang biasa kalau pagi apart ini akan sepi atau terkadang terdengar suara musik yang Arka putar. Sekarang malah di penuhi dengan suara bacotanya dan Kenzo yang sedang bermain game.
"Ken, lo tau dimana beli kertas ganteng gak?" Arka yang menuju kulkas nya mengambil minuman untuknya dan Kenzo. Enak banget jadi tamu ya Ken?.
"Emang ada namanya kertas ganteng? baru dengar gue" mengambil minuman kaleng yang disodorkan Arka kepadanya.
"Album deh, gak tau gue. Aira biasa bilangnya gitu"
"Aira? oh album kpop gitu?" Kenzo tau bahwa Aira adalah seorang kpopers makanya dia langsung tau.
"Nah itu, tau gak lo dimana jualnya".
"Tau, gue pernah di ajak gebetan kesana nemenin dia"
"dimana?, temenin gue beli buat Aira"
"Lo ikut gue aja nanti, tau gue mah"
••••••••••×××ו•••••••••
Akhirnya mereka sampailah di store Kwangya Jakarta, jadi disinilah Kenzo nemenin mantan gebetannya yang gagal jadian. Alasanya gagalnya hanya Kenzo dan gebetannya yang tau.
"Aira suka grup apa?"
"NCT kalo gak salah"
"ini bukan" tanya jeno yang mengambil sebuah Album NCT"
"Nah iya ini, Aira suka ini nih" mengambil Album itu dari tangan Kenzo.
"Aira masih marah sama gue, karena hal kemaren"
"Udah, nanti gue bantuin bilangin"
"Benar nih ya"
"Iya - iya, gue bayar ini dulu" langsung pergi meninggalkan Kenzo
Kenzo melihat-lihat yang lain sambil menunggu Arka. "Cakep banget lo neng" Mata kenzo tertuju ke album girl grup yang ada disana. Ia mengambil album Red Velvet. "Ntar kalo bini gue secakap ini, betah banget gue dirumah, kalo lagi masak dan masakannya gak enak yang bakal gue salahin kompornya bukan dia". Kenzo dan pikirannya
"Woy yuk, udah nih" panggil Arka dari seberang sana.
"Bentar, gue mau beli ini" ya!, Kenzo membeli sebuah album girl grup, ini sangat tiba-tiba. Apakah kenzo akan menjadi seorang kpopers? Tidak ada yang tau.
"Buat apa sama lo?".
"Cakep anjir".
••••••••••×××ו•••••••••
Sekarang di Rumah Neon sudah ada Bian, Leon dan Aira, Leon sedang membolak balikan setiap lembaran Album yang dibelikan Bian untuk Aira.
"Lo suka hal yang beginian Ra?" Tanya Leon yang masih sibuk membolak balikan perhalamannya.
"Hm, cakep kan, thanks ya Bi. udah dibeliin" Senang? tentu saja, siapa yang tidak senang dibelikan album idol favoritnya.
"Ntar, kalo lo mau lagi, bilang aja sama gue" tawar Bian.
"Gak usah Bi, ngelunjak ntar nih anak" Leon menyenggol bahu Aira yang berada disampingnya.
"Sirik aja lo yon" Balik menyenggol bahu Leon. "Gak usah Bi, gak enak gue jadinya"
"Apaan sih lo, pakai masalah gak enak segala. Kayak sama siapa aja"
"Tapi ini makasih loh ya, Bi"
Bian membalas dengan anggukan kecil dengan senyuman termanis yang tercetak jelas diwajahnya. Bahkan siapa yang melihatnya akan langsung jatuh cinta dengan senyuman itu. Apakah Aira tidak merasakan hal itu juga? Tidak ada yang tau.
Arka dan Kenzo yang baru saja tiba, sudah melihat tiga orang itu duduk berkumpul disana. dengan Aira yang fokus melihat-lihat setiap lembaran albumnya.
Leon yang sadar atas kedatang mereka berdua langsung merebut album itu dari tangan Aira. "Heh, lo berdua lihat, apa yang dibelikan Bian buat Aira" menunjukkannya album itu kepada kenzo dan Arka.
"Telat lo Ka" lirik Kenzo.
Mereka langsung duduk bergabung dengan tiga orang di depannya, dengan Arka yang mengambil posisi duduknya di samping pacarnya.
"Gue buang aja gak sih, Ken" Arka bicara kepada kenzo.
Kenzo bingung, tidak memberi jawabannya hanya menatap Arka dengan bahunya yang di angkat.
"Lo berdua pada ngomongin apa?" Tanya Loen penasaran.
"Kenapa sih, Ka?" Lanjut Aira
"Arka juga beli tuh album buat lo" Kenzo yang menjawab
"Lah iya, mana? Coba gue lihat" pinta Aira
"Lo kan udah punya, buat apa lagi".
"Sini aja gue senang punya banyak album, Mana tau dapat Photocard yang beda dengan yang ini" Nunjuk Photocard yang ia dapat dari album sebelumnya.
"Nih, ingat! ini dari cowok lo" Tegas Arka, lalu ia memeberikan tas yang berisi dua buah album di dalamnya.
"Iya-iya, makasih ya"
"Kenzo tadi bantuin nyari ini"
"Makasih Ken, tapi gue masih kesal sama lo" tanpa melirik Kenzo, karena fokus dengan album yang dibawa oleh pacarnya.
"Emang kapan, lo gak kesal sama gue?" sinis Kenzo.
"Sekarang!, karna udah bantuin cowok gue"
"Sebenarnya gue juga lagi kesal sama lo" cemberut Arka
"Gue ada salah sama lo?" tanya Aira
"Sama gue banyak, kesal banget gue sama lo" tiba-tiba Leon ambil ahli bicara.
"Lahh, lo juga? Kenzo, Bian lo juga kesal sama gue?".
Hanya dibalas dengan senyuman oleh Kenzo dan Bian.
"Lo pada ngeselin banget" ucap Aira kesal, ruangan itu mulai di isi oleh gelak tawa mereka.
"Ngeselin gini nih, pertemanan kita awet juga ya" ucap Leon
"Gue sama Aira gak awet" jawab Arka
"Karna lo berduan mainnya perasaan" Ketusnya, Leon tidak tau saja, bukan hanya mereka berdua tapi bertiga termasuk Bian disana.
Bersambung...
______________________
Kalau kalian suka dengan cerita ini
Jangan lupa Vote dan Komen ya
💚Terima kasih atas cintanya💚
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER
RomanceJadian sama teman sendiri, tapi kebiasaan lama masih kebawa. "Lo harus bedain mana teman mana pacar" "Gue itu cowok lo bukan teman lo lagi" Akankah mereka tetap bersama?