7. Andai gue yang duluan

81 11 0
                                    

Hari ini kelas Aira lebih awal selesai, dari pada kelasnya Arka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini kelas Aira lebih awal selesai, dari pada kelasnya Arka. Tidak ingin membuat sang pacar menunggu lama, Arka menitipkan Aira ke Leon yaitu sepupu Aira sendiri sekaligus sahabatnya. Ia bisa saja meminta bantuan Kenzo atau Bian, namun perasaannya tidak akan aman. Apalagi Aira bersama Bian, laki-laki yang ia tau, punya rasa terhadap wanitanya. Arka tidak pernah membatasi interaksi pertemanan mereka, Asal tau batasan saja.

LINE

Arka
Gak usah ditungguin, bareng Leon aja udah gue bilangin tadi.

Aira
Tapi leon mau ke rumah neon dulu katanya

Arka
Yaudah, tunggu gue di rumah neon aja

Aira
Yaudah deh

Arka
Mau nonton gak?

Aira
Boleh, bioskop?

Arka
Neflix, tapi kalo mau ke bioskop ayo deh gapapa

Aira
Gak usah, neflix aja

Arka
Apart aku ya

Aira
Ciee aku nihhh wkwk

Arka
Ah gak asik lo

Aira
Ekhmm, iya apart kamu aja deh, aku ngikut kamu aja ehkmm

Arka
Gak usah kalo ngejek

Aira
Wleee

••••••••••×××ו•••••••••


Jam 5 sore, dirumah Neon hanya ada Leon yang berbaring di sofa sembari memainkan ponselnya, dan Aira yang duduk dengan tenang membaca buku ditangannya, membalik setiap lebar halaman buku itu, terkadang ia tersenyum kecil dengan buku yang dibacanya.

"Baca apa lo? Tumben banget kayak anak kutu buku, lo" tanya Leon, lalu melirik buku ditangan Aira penasaran.

"Nih" mengangkat bukunya untuk menunjukkan bagian cover buku itu ke Leon sepupunya.

"Lahh cinta-cintaan, pantesan" lalu ia kembali fokus ke ponselnya, tidak tertarik dengan apa yang dibaca oleh sepupunya itu.

Dan Aira yang kembali fokus membaca buku novel romantisnya. Tidak ada suara lagi yang mengisi ruangan itu, keduanya hanya fokus dengan kegiatannya masing-masing. Bahkan seseorang pun datang, tidak ada yang menyadarinya.

"Sibuk banget lo pada".

Keduanya langsung menoleh ke sumber suara itu. "Bian!" ucap Aira. Leon hanya melirik sebentar dan mengabaikannya lagi.

"Gak ada yang nyadar gue datang, saking fokusnya".

"Untung lo datang, gue titip Aira ya" lalu Leon mengambil kunci mobil dan jaket kulitnya.

TOGETHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang