Judul Buku: Tidak mampu membelinya [perempuan a laki-laki o]
Penulis: jangan kedinginan
Penulisan salinan:
Pada hari pertama di dunia abo, bukan Bai Long ekstra kecil yang mengganggu Bai Long.
Itu adalah tubuh yang sakit, dan situasi yang buruk.
Teman itu menatap wajah Bai Long, yang lebih cantik dari wajah Omega, untuk beberapa saat, dan memberikan saran yang tulus.
"Bai Long, alfa yang lembut sepertimu tidak bisa bertahan hidup sendiri. Kusarankan kamu mencari cara lain."
"Misalnya?"
"Temukan pendukung dan nikmati makanan ringan."
Saat itu, Bai Long hanya mengira pihak lain sedang bercanda dan melupakannya.
Dalam perjalanan pulang dari sekolah suatu hari, Lincoln yang memanjang perlahan berhenti di depannya.
Dia mendongak, dan kartu nama diserahkan kepadanya.
"Nona Bai, ini kartu nama bosku."
"..."
Terkejut, apakah benar-benar ada hal yang baik? ?
...
Lu Yue adalah presiden Chenyue Entertainment, dan dia memiliki wajah yang lebih buruk dari seorang.
Dia memiliki lidah yang berbisa dan temperamen yang keras.
Itu adalah o ganas yang berusia hampir tiga puluh tahun dan harus mengandalkan kemauan keras untuk bertahan hidup setiap periode demam.
Semua orang di perusahaan sangat percaya bahwa omega seperti Lu Yue, jika bukan karena pembagian paksa pasangan oleh negara, pasti akan berakhir sendirian.
Seorang gadis muda datang ke meja depan perusahaan dengan tas sekolah di punggungnya, dan dengan lembut menyerahkan kartu namanya ke depan.
"Bisakah Anda memberi tahu Tuan Xia Lu untuk saya?"
Dia tersipu, menundukkan kepalanya dan mencengkeram ujung bajunya dengan gugup.
"Aku akan makan yang lembut."
NB:
①Tsundere Turtle-Mao Boss o X Sand Sculpture Straight Female Money Fan a
②Wanita menyerang, protagonis laki-laki tidak akan melakukan serangan balik.
③Wanita kuat dan pria lemah. Strategi mandiri sang pahlawan.
④Kuki interaktif harian dua arah
Pengantar satu kalimat: Tuan, dia menjadi sangat harum di kemudian hari.
Konsepsi: Lihat dunia dengan mata fiksi ilmiah
Tag konten: ruang fantasi teks manis teks keren
Kata kunci pencarian: Protagonis: Pahlawan wanita ┃ Peran pendukung: ┃ Lainnya: Sweet Wen, Su Wen,