M-2

50 12 0
                                    

welcome diMask! nama bakal disebut kok tenang wakakakak. vomments yap 

[M]

Rika's

DIMANA SIH RUANG GURU? ELAH INDONESIA RIBET!! UNTUNG AJA INI NEGARA TEMPAT DIMANA GUE DILAHIRIN. DIMANA RUANG GURU!, batin gue sambil ngehentakkan kaki. gue gapeduli sama orang orang yang ngeliat gue.

tok tok tok tok trap

"Permisi de, nyari siapa ya?"tanya seorang ibu-ibu sambil nepuk pundak gue

"eh iya bu, nyari ruang guru bu hehe. saya murid pindahan bu."Jawab gue sambil tersenyum

"Oh kamu murid pindahanya. ibu kira cowok hahaha. yaudah sini ikut ibu. kamu masuk kelas ibu soalnya. oh iya, ibu guru Biologi kamu. nama ibu Ening"kata siibu sambil ngulurin tangan.

"iya bu, mohon bantuannya untuk kedepannya ya bu. nama saya Larika Hestia Putri Mazaya. kata ayah saya, saya masuk ke kelas 11-IPA-A bener bu? yaudah bu saya pengen cepet cepet belajar."jawab gue sambil ngebales uluran tangan tuh guru.

Selama diperjalanan gue cuma bisa senyumsenyum manis ngedenger ocehan bu ening-ening ini. nah pas dia nanya gue pindahan dari mana gue bingung jawabnya. eh tibatiba bu ening berhenti.

"Nih rika kelas kamu satu tahun kedepan. ayo masuk ibu udah buka pintunya loh. langsung perkenalan aja apa mau ibu yang ngomong dulu?"kata bu ening

"ibu yang ngomong aja dulu"kata gue sambil netapin ekspresi datar manis

"ok. Assalamualaikum, Selamat pagi anak anaaak. kalian punya temen baru. dia pindahan dari... darimana? udah lah kamu aja yang perkenalan lebih lanjutnya"kata bu ening, lagi

"Assalamualaikum, pagi. Nama gue Larika Hestia Putri Mazaya. tadinya gue homeschooling. panggil aja Rika. Yoroshiku onegaishimasu* gini kan bu?"tanya gue

"iyaudah rika, kamu duduk sana sama....... raka."jawab bu ening

Laraka Zeus Putra Wijaya, kah? kita ketemu lagi sobat lama. batin gue sambil senyum miring(?)

[M]

Raka's

sumpah lama banget bu ening masuk! rasanya kaya nungguin gajah ngelahirin tau gak sih. sumpah gue pengen bolos. sayangnya sih ya ada ulangan harian. kan kampret.

"ok. Assalamualaikum, Selamat pagi anak anaaak. kalian punya temen baru. dia pindahan dari... darimana? udah lah kamu aja yang perkenalan lebih lanjutnya"kata bu ening ke kita. dia ngomong sama siapa? setan kah?

"Assalamualaikum, pagi. Nama gue Larika Hestia Putri Mazaya. tadinya gue homeschooling. panggil aja Rika. Yoroshiku onegaishimasu* gini kan bu?"tanya seseorang. males gue nengoknya  udha aja gue jadi pendengar yang baik tapi jadi pengamat ya buruk. asek bahasa gue anak bahasa banget dah.

"yaudah rika, kamu duduk sana sama....."semoga bukan gue semoga bukan gue semoga buk-"Raka"lanjut bu ening. Shit!!

Loh loh kenapa dia ngasih tatapan menggoda gitu ke gue? asik kasih senyum miring. bales ah wakak. setelah lama bertatapan akhirnya mata gue pegel. dan gue rasa dia juga pegel akhirnya dia jalan kearah gue sambil senyum dan dap duduk lah dia.

"Mohon bantuannya, Laraka Zeus Putra Wijaya."tau dari mana nama gue? apakah dia stalker? atau secret admirer gue?

"Eh lo kan orang yang nyerempet dan keserempet mobil gue kan?"tanya gue. dia cuma ngangguk sebagai jawabannya. gue liat dia komat kamit mungkin baca doa sebelum tid- Apa-apaan kok dia malah tidur? gila dia pelor*

"Apaan lo liatin gue? kenal sama gue?"tanya dia nyolot

"Kok lo nyolot sih. anak baru gausah senga soksokan kaya singa deh."jawab gue gak kalah nyolot

"Ki......n ... i... sa.. gue zu.."ini anak ngebisik ngedumel ngelindur atau teriak? kagak ada suaranya! 

"Aw!"jerit tuh cewek mmmm, rika maksud gue. lah dia kok ngap ngapan? biarin aja lah ya, etapi kasian tanya aja, kalo dia baper gimana?,udahlah bantuin aja akhirnya perang antar batin pun terselesaikan

"Lo kenapa errr.. rika?"tanya gue sambil nyolek pundak rikarika itu. nah loh dia ngambil obat apaan tuh?

"gue gapapa kok, ka. sakit gini udah biasa kok."jawabnya sambil senyum manis, eh tadi gue bilang apa? manis? udahlah lupakan. akhirnya gue jawab sambil naikin bahu aja.

Tenonetnetnet tenenenonetnenet 

"Itu suara apa ka? ganggu banget dah."protes dia

eh udah bel? gakerasa banget dah ah. sekarang sih waktunya guru matimatian. eh tadi rika nanya?

"oh itu suara bel tanda pergantian jam pelajaran."jawab gue

"gila belnya kaya tukang es krim yak. hmpffft"lah dia kenapa? stress? mukanya kok merah?

"lo kenapa deh ka? nahan boker? atau....?"tanya gue, bingung mungkin.

"haha lo itu lucu ka ga berubah hahaha gue tadi nahan ketawa doang kok ga sampe nahan boker atau semacamnya"jawab dia sambil senyum.

Oh god! matanya! ikutan senyum nyipit gitu. terus dia juga ada lesung pipitnya. coba dia pak- dia pake kacamata?! tunggu kok dia mirip auri? tapi gak mungkin sih auri disini, kan dia udah gaada, batin gue ternyata gue nampilin senyum kecut.

"Lo kenapa ka? baikbaik aja? lo gasakit kan? oh iya, soap mobil lo gue minta maaf ya. gue sih seneng soalnya for the first time gue bisa nyerempet mobil orang hehe"jawab dia sambil ketawa unyukampret gimana gitu.

"Ka, lo tau ga sih lo itu mir-"jawab gue tapi keburu dipotong sama bu mita"Anak-Anak kumpulkan tas kalian didepan, sekarang! kalian ingat tentang ulangan harian matematika hari ini kan?"tanyanya sadis

"Iya bu"jawab anak sekelas serempak

"oh ini guru mtk disekolah ini? galak juga kaya pit bull. lah ada ulangan? mtk? gampang ini lah ya"oceh dia sambil ngambil tas gue sama tas dia dan ditaro didepan kelas, tunggu tadi cewek slengean itu naro tas gue? baik juga.

Akhirnya setelah acara taro-menaro tas didepan kelas ulangan pun dimulai. tapi gue bingung deh, dengan cepetnya rika rika itu ngerjain 25 soal yang menurut gue ribet ini. tau ah mendingan gue ngerjain.

soal pertama, Check
soal kedua, Check
soal ketiga, Check
soal keempat, Check
soal kelima, Check
soal keenam, Check
soal ketujuh, Check
soal kedelapan dan seterusnya, bisakah gue pasrah? bisakah gue tukeran otak sama ardyl masterofmath? bisakah lo lo pada buang gue dirawarawa?, batin gue.

[M]

oh iya, dimulmed itu ada larika yaaaa.

*Yoroshiku Onegaishimasu = Mohon Bantuannya
*Pelor = nemPel moLor
gileee gue tau kok alurnya lambat like lambat bangeeeedh pake dh aja biar lebay wakakak. tapi gue berharap vomments dari kalian nih, kalo ada yang baca:" salam cinta vivi;*

Mask|SOFT G:1 (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang