M-5

23 11 4
                                    

haihau~~ vivi datang membawa cerita aneh bin begajulan bin abal bin huwek. eh iya, selama 4 part itu kalian ngerti gak sih gimana ceritanya? terus vivi minta vomment dan saran doong hehe. makasih sebelumnya, kecuo basah, vivi;*

[M]

Putra's

"Gue bilangin juga apa! awas awas lo tuh gadeng- eh?"Omongan gue terpotong garagara gue ngrliat muka sicewek yang gue tabrak dari samping itu dia cantik banget. she's like a mannequin. oh shit kenapa gue jadi berkhayal gini.

"Eh maaf ya, gu-"ucapan gue terpotong pas dia mungkin kaget dan langsung ngelurusin mukanya kejadian yang gak gue pengenin malah terjadi, bibir dia malah ga sengaja nyenggol bibir gue ya meskipun bentar tapi kan gimana gitu....

dengan cepet cewek itu langsung ngedorong gue biar jauh jauh sama gue. yang gue lakuin cuma ngeliat mukanya. gila, udah cantik manis lagi sumpah dia ngalahin nardila dan komplotan cabecabeannya itu. oh shit gue harus minta maaf lagi.

"Eh iya, maaf ya gue sumpah demi tuhan gue ga sengaja sama sekali. bahkan gue gaada niatan buat gitu sama lo. sekali lagi, gue minta maaf ya?"Pinta gue yang dibalas dengan kepergian dia.

kok gue gapernah liat dia ya? kelas berapa dia? kelompok berapa? terus siapa namanya? kenapa gue kepo gini? ah ilah. bodo amat lah gue harus cari tua tentang tuh cewek. Ah sial kok pantat gue sakit gini gamungkin kan gue bisulan. ganteng ganteng bisulan malumaluin banget. . tanya gue dalam hati.

akhirnya gue langsung bangun dari duduk gue dan langsung ke tempat dimana kelompok gue berada. ternyata fatir lagi ngeabsenin anggota. Anak pintaaar.

"Udah lengkap belum semuanya tir?"teriak gue ke fatir. sebenernya gue tau ini lebay karena  gue sama dia cuma selang 2 orang. oke, gue kasih tau ke kalian sebenernya hubungan gue sama fatir tuh bisa dibilang gak baik bahkan gue sama dia sering bolak balik bk. masalahnya ya pasti kalian tau lah, cewek. jadi gini, dulu pas dia kelas 10 kan gue kelas 11 nah kita suka sama cewek yang sama. klise memang, si cewek makin lama malah jauh sama gue dan deket sama fatir dan ga lama mereka jadian dan gue sebenernya kesel tapi kekeselan gue berubah jadi kebahagiaan gue, tau kenapa? karena ternyata si cewek cuma ngejadiin fatir barang taruhan. keren kan? dan lo pada tau gak gimana ekspresi fatir saat itu? cuek doang sih tapi kan kita sesama cowok jadi gue tau dia sebenernya galau jijik bahasa lo puut. dna sialnya lagi, sekarang kita-gue,fatir,dan cewek itu- sekelompok. oke kita selesaikan penjelasan gapenting ini.

"Udah putraa!! lo lanjutin ya terserah kek ngapain. gue pengen ngobrol dulu sama...."Kata fatir sambil menunjuk seseorang dengan dagunya pas gue ikutin arah pandangnya ter...nyata itu cewek yang tadi gue tubruk! ngomong ngomong tubruk, tadi mata gue bertubrukan sama mata cewek yang tadi tubrukan sama gue. gila banyak banget kata tubruk diinsiden tubrukan ini. tauahgelap. satu hal lagi yang kalian belum tau, fatir itu labil kadang dia manggil gue pake embel-embel 'kak' kadang manggil gue putra doang.

oke akhirnya semua ketua kelompok dipanggil untuk berkumpul. sebagai ketua kelompok yang ganteng, baik hati dan tanggung jawab akhirnya gue berkumpul. ternyata oh ternyata guru memang jahat. setiap ketua kelompok harus ada dibelakang kelompok jadi wakilnya yang didepan. sialan kan? emang gitu sih guru mah selalu menyakiti perasaan dan hati polos milik murid. apasih put lebay lo. akhirnya gue pun kembali ke kelompok gue dan ngasih tau haru jalan sekarang.

[M]

Author's

±15menit mereka berjalan untuk menuju tempat tujuan. Memang hutannya berada dibelakang sekolah tapi ada sesuatu yang tidak mereka-para murid- ketahui, karena sebenarnya hutan itu berada dibelakang sekolah juventia . Dan bisa dibilang bahwa jarak dari sekolah mereka-Eagle highschool- menuju juventia terlampau jauh. Dan dengan liciknya para guru menuju kesana menggunakan sepeda motor atau kendaraan bermotor lainnya. memang kejam tapi, apa yang bisa diperbuat oleh para murid? Mereka hanya bisa mengeluh dan mengeluh.

Mask|SOFT G:1 (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang