M-8

17 10 0
                                    

Fatir's

Sumpah gue bete banget, udah berapa hari gue ga ngobrol sama rika. gue kangen dia, setiap gue ngeliat ada ngobrol atau apapun tetek bengeknya itu sama dia pasti gue keinget sama little boo gue. oke, little boo itu panggilan gue buat ade gue dan ade gue manggil gue dengan sebutan big fii tapi sayangnya dia udah meninggal. entah karena apa gue bisa ngelupain nama ade gue sendiri, mungkin karena suatu kelebihan yang dipunya sama keluarga gue yap termasuk my little boo kita itu bisa memanipulasi pikiran.

oke, kembali ke topik awal jadi hari ini hari dimana hari anak anak bersekolah lagi. gue cuma berharap biar gue ketemu sama rika. oh iya, semenjak kejadian rika-pingsan-digendong-raka-dan-gak-sadar-2-hari itu gue sama duacurut jadi deket ya karena rika sih etapi gue sama raka putra emang deket. tapi gue sama putra sempet jauh gegara satu cewek yang memang raka juga sempet suka tapi dia masih stuck di little boo jadinya cuma gue sama putra yang rebutin cewek itu. oke, jadi gue-raka-putra jadi deket dulu gue pas kecil deket banget sama putra oh iya ngomong-ngomong raka sama putra tuh tau siapa little boo karena memang itu panggilan dia dan mereka juga tau tentang dimana little boo sekarang. yang kita tau itu kalo little boo udah meninggal gara-gara kejadian kecelakaan beberapa tahun yang lalu, miris. oke, jadi selama gue ngejelasin sesuatu tadi itu kan jadi narasi yang panjang kan? nah selama itu juga gue lagi ngambil dua anak kucing. ya, dia itu raka sama putra lagi. dan disinilah mereka, didalam mobil orang teralim didunia-anjir gue pede banget, jiji gue- okeoke, garagara keheningan yang gue sama duacurut perbuat akhirnya gue memilih untuk memutar radio namun dengan polosnya putra angkat bicara.

"Sebenernya gue ga betah ga ngomong dari tadi. lidah gue gatel pengen ngomong. dan ya, kenapa kita gak bolos buat ngejenguk rika?"tanya putra dengan wajah polos, inget POLOS! oke, memang gue akuin dia pinter tapi kadang dia keblinger dia pas smp ngambil aksel jadi dia ada satu kelas lebih tua diantara gue dan raka.

gue menghirup nafas sedalam-dalamnya "Ya lo kan memang bawel gakayak raka yang adem ayem kaya bayi lagi boker. oke sebenernya gue gatau sih gimana bayi kalo lagi boker. oke lupakan masalah bayi boker. aku sih yes kalo bolos tapi aku gaktau mas raka gimana."Lanjut gue sambil lirik raka dari spion depan mobil. gue lihat dia geleng geleng geli.

"Gak. gue mau belajar. kalo kalian pada mau bolos ya turunin gue deh mendingan, gue bawa pennyboard ini."Jawab raka.

ciiiiiit

gue nginjek pedal rem sambil ngehirup nafas "yaudah turun lah."

"Tir jangan gitu begul! udah lah gue jadi ga mood bolos. eh ini udah depan gerbang tah?"tanya putra

"Iya,makanya gue nyuruh kalian turun. lagian gue gak sebegul itu kali sampe mau bolos. orang hari ini rika masuk."jawab gue sotoy. oke akhirnya dua manusia manusia itu turun dari mobil oh ya, gue juga mau turun. pas gue baru menginjakkan kaki diatas lapangan yang basah, mungkin abis di siram mang oyon. sip lanjutin pas gue baru menginjekan kaki gue diatas lapangan mata gue oke sebenernya bukan cuma gue intinya mata gue dan mata dua manusia itu terfokuskan disatu titik yang berjalan masuk kedalam gedung sekolah. Tanpa aba-aba gue langsung lari oke tetep bukan gue tapi gue sama dua curut itu. eh tunggu raka gak lari, dia jalan cepet ternyata. siap siap deh gue nyiapin suara buat manggil rika.

Tarik nafas......

"RIKA!!! AKHIRNYA LO UDAH BANGUN JUGA."Teriak gue eh tunggu kenapa gue denger suranya put- ah pasti dia ikutan teriak nih, Dengan terkaget-kaget rika sama satu perempuan sebelahnya itu langsung nengok. pas nympe gue langsung meluk rika tapi gue rasa bukan gue doang soalnya ada 2 badan juga yang ngelilingin rika dan gue rasa kita kaya telletubbies.

"Jangan melukin gini deh, mau gue dijadiin mangsa wanita wanita psycho itu? dan satu lagi  kalian meluk gue gini kesannya gue tuh slutty banget tau."ucap rika bikin gue hampir aja nyikol dia etapi gur sadar dia masih sakit jadi dengan manisnya gue dan duacurut ngelepasin pelukan sambil ngeliat sekeliling ternyata bener muka orang orang pada gak nyante.

Mask|SOFT G:1 (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang