M-4

27 12 1
                                    

holaaa vivi kembali membawa cinta(?) ketauan jones lu vi. oke, lupakan. eh iyaa part 3 kemaren gimana? freak ya? maaf ya namanya juga pemula hehehe. oh iyaaaa, diatas ada foto Isel, Cika, Ayni yaa.

[M]

Drrt drrt drrt.

getaran dari handphone itu menandakan bahwa sebuah pesan masuk ke handphone-nya

Fatir L.M : woy, lo besok kesekolah sama siapa? udah prepare buat besok belum?

1 Menit.... 2 Menit.... 3 Men. Tinung. akhirnya pesannya dibalas oleh irang yang sedang ditunggu tunggunya.

Larika H.P.M : gue kesekolah sama isel tir. prepare apa ya? emang besok ada apaan?

Fatir L.M : yaampun rik, jangan bilang lo lupa? astaga rikaaa bukannya kelas lo itu yang kumpul lo sama siVampire ya?

Larika H.P.M : Astagfirullah gue baru inget tir! gue belom prepare apa apa. oke sekarang gue mau prepare dulu.

Fatir L.M : yaudah deh rik.

ya, memang akhir-akhir ini mereka jadi deket semenjak insiden tabrakan itu. dan mereka-Rika,Fatir dan Cika- masuk kedalam satu kelompok yang sama. sebenarnya Rika amat sangat malas untuk mengikuti kegiatan itu, tapi katanya ini akan masuk kedalam rapot. sebenarnya saat itu rika membatin persetan dengan rapot.

[Flashback]

"Untuk seluruh murid Eagle Highschool, 2 minggu lagi sekolah kita akan mengadakan Perkemahan yang dilaksanakan di hutan belakang sekolah. jadi, bapak mohon sama yang kumpul disini buat ngasih tau kelasnya masing-masing kalo 2 minggu lagi kita bakalan ada kemah. untuk kelompok-" Ucapan guru itu terhenti untuk mengambil nafaa. guru itu membuat banyak orang berharap perkelompoknya. mereka memilih sendiri. "bapak udah nyiapin. jadi, gak ada yang namanya pilih-pilih. 1 kelompok terdiri dari 6orang kelas 10, 6orang kelas 11, dan 6orang kelas 12. mengerti? ada yang mau nanya?" Lanjut guru yang dikenal dengan Pak Medi.

"Wajib ikut gak pak? kan kelas 12 harus fokus UN pak. masa kelas 12 wajib pak?"Tanya seorang cowok yang diyakini bahwa dia kelas 12.

"Gak wajib juga sih, tapi..."guru itu malah senyum miring. "Tapi kalo kalian gamau lulus, itu gak wajib. kalo mau lulus itu wajib."Lanjutnya mematahkan hati sang kakak kelas itu.

"Pak kenapa kelompoknya dipilihin pak? kan kita bisa milih kelompok sendiri. emangnya kita anak kecil pak dipilihin gitu?" tanya seseorang.

"Karena kalian bukan anak kecil lagi, makanya bapak pilihin. kalo kalian yang milihin kan pasti nanti kalian bakalan milih orang terdekat kalian." jelas guru itu. "oh iya, bawa barangnya jangan terlalu banyak ya. kita mau camping buka study tour. satu lagi, camping ini selama 3Hari 2Malam"Lanjutnya.

[Flashback Off]

"Non aurin, ada telfon dari non Isel niih." teriak wanita paruh baya yang selama ini mengurusnya. mungkin kalian berfikir bahwa dia ibu rika? salah besar, ibu rika sudah tiada. wanita paruh baya itu adalah pengasuh rika dari semenjak ibunya meninggal.

"Sambungin kekamar aku aja biii. rikanya lagi beres beres."sahutnya yang dibalas oleh teriakan oke dari si-bibi.

"Ada apa sel nelpon malem malem? gue baru beres beres nmbuat besok nih."tanya rika.

"Astaga rika! lo baru prepare sekarang? lo tuh manusia apa manusia sih? gue aja udah dari 1minggu yang lalu!"pekik isel disebrang sana.

"Gue aja baru inget sel pas tadi fatir nanya udah prepare buat camping apa belum. eh gue baru inget."Jelasnya membuat Isel geram dengan sifat cuek temannya itu.

Mask|SOFT G:1 (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang