M-3

34 11 1
                                    

haihauu ketemu lagi sama vivi~ pasti pada gak kangen kan? emangbya ada yang baca cerita vivi ya? hehehe. eh iya, diatas ada pictnya raka yaa hehe.

[M]

krieeeek

sekarang, tengah berdiri seorang perempuan sambik memegang lembaran kertas yang tidak lain adalah jawaban atas soal-soal ulangan tadi. dia hanya butuh 1/4 dari waktu yang telah guru itu tentukan. kini, perempuan itu menghela nafas sebelum akhirnya berbicara.

"hhh, maaf bu boleh saya bertanya?"tanya perempuan itu, ya dialah rika.

"maaf, sekarang sedang dilaksanakan ulangan. jadi, tidak ada sesi tanya-jawab."Jawab guru itu ketus. ketuuus sekali.

"Tapi bu, saya cuma pengen nanya. apa yang sudah selesai boleh mengumpulkan?"tanya rika, lagi.

karena pertanyaanya, kini semua mata yang tadinya hanya fokus pada lembar jawabanya sekarang menatap rika dengan ekspresi kaget tercampur kagum.

"ya-yaaudah, sini lembar jawaban kamu. ibu langsung meriksa aja."jawab guru itu. akhirnya, dengan langkah gontai rika berjalan mendekati guru itu.

"Nih bu, cepet ya bu saya laper banget bu."saat ini, lembar jawaban rika sudah ada ditangan guru itu dan sekarang mungkin sng guru itu sedang memeriksa 25soal mematikan itu.

"Lumayan lah, nilai kamu memuaskan. sudah sana, keluar kelas. kalo kamu disini kamu malah ganggu tementemen kamu."Jawab guru itu. mungkin, jika rika tinggal didalam dunia Anime-KartunJepang- mungkin saat ini dada rika telah ditusuk oleh beriburibu pisau dan ditambah backsound, Jlebb!

tapi, saat rika ingin kembali kekursinya untuk mengambil uang tibatiba kruuuk dan seisi kelas pun tertawa mendengarnya berbeda dengan rika yang menahan malu.

"maaf yaaa, laper banget soalnya hehehe"jelasnya kekelas dia sambil tertawa malu.

"raka, saya boleh nanya ga? kantin sebelah mana?"tanya rika cepat

"lo lurus aja, terus nanti kamu nemu belokan pertama kamu gausah belok, abis itu belok kanan."jelas raka cepat dan sedikit canggung(?)

"makasih raka."jawab rika yang dijawab gumaman oleh raka.

akhirnya wanita itupun keluar kelas dengan wajah sumringah, berbeda dengan teman kelasnya yang sedang memutar otak. akhirnya wanita itu berjalan sambil melihat sekelilingnya. tapi sayangnya, perutnya tudak bisa diajak kompromi jadi dia memutuskan untuk berlari sampai tempat yang dia tuju.

Bugh "AW!"jerit dua orang diwaktu yang bersamaan.

"Kalo mau lari tuh liat keadaan dong""Maaf banget ya, gue gasengaja"kata rika dan sicowok bersamaan. rika masih tetap diposisi duduknya berbeda dengan cowok yang ia tabrak.

sial, gue nabrak orang dua kali hari ini. batin rika

"iya deh gapapa, gue juga minta maaf soalnya gue buruburu sih"kata sicowok sambil ngulurin tangannya. dan akhirnya sicewekpun menerima ulurannya dan berdiri sambil merapikan seragamnya.

"makasih"kata sicewek itu cepat dan mendongakan kepalanya.

"eh kok gue gapernah liat muka lo soalnya hehe. oh ya, kenalin nama gue Fatir, Fatir Leonareos Mazaya. 11-IPS-B. lo?"tanya lelaki itu

"iya soalnya gue anak baru hehe. nama gue Larika, Larika Hestia Putri Mazaya. 11-IPA-A. salam kenal"jawab wanita itu sambil tersenyum

"Iya salam kenal juga, rika. eh gue cabut dulu ya takut dikejar guru haha"kata lelaki itu yang berarti menghentikan perbincangan mereka.

Mask|SOFT G:1 (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang