M-10

27 8 0
                                    

Hai!!! oh my god, entah gue merasa cerita ini gaada yang baca yaa tadinya gue pengen ngapus cerita ini soalnya gaada yang baca. tapi pas temen dari sodara oke udah jadi temen gue bilang 'Cerita lo dihapus, gue masukin tempat pensil keidung lo.' akhirnya gue memutuskan untuk tetep ngepub cerita ini wakakak. oke gue terlalu banyak cuap-cuap. Silahkan baca~~

[M]

Pagi ini, Setelah mendapat syarat agar dimaafkan oleh rika, fajar menjadi lebih brutal dibandingkan biasanya. yang biasanya dia hanya akan rusuh jika pada saat bersama dengan teman-temannya kini berubah. Fajar kini menjadi rusuh bila bertemu dengan siapa saja yang ia tau namanya. contohnya saat ini ia sedang mengganggu ayni yang sedang melahap baksonya.

"Ayniii, sini abang suapin baksonya."Goda fajar sambil mengedip-ngedipkan matanya yang dibalas oleh tatapan setajam golok yang baru diasah.

"Duh kok abang ngerasa dicabik-cabik ya hatinya garagara diliat ayni begi- AWW ADUDUDUDUH! IYAIYA DIEM KOK DIEM."Teriak fajar farena mendapat pelintiran tangan dari ayni.

Fajar masih meringis "Gila, cewek kekuatannya kek gorilla. disini aja kasar gimana diranjang ntar yak sama gue." Ucapnya sambil mengusap-usap lengannya yang masih sedikit-sangat- sakit itu dengan wajah tanpa dosanya itu.

Ayni mendelik tajam kearah fajar sambil berancang-ancang untuk melakukan tindak kekerasan kepada fajar lagi. sementara yang lainnya hanya tertawa karena melihat tingkah laku mereka berdua, ada salah satu diantara mereka yang berucap dalam hati.

semoga dengan deketnya mereka lagi ayni bisa kayak dulu lagi.

saat rika menengok kearah sang pembatin itu, rika mengedipkan sebelah matanya genit hingga tanpa ia sadari segelintir lelaki yang melihatnya dimeja lain terperangah akan keimutan yang rika perbuat itu.

gila, imut banget. kalo nggak ada fatir,putra,raka sama yang lainnya dimeja itu sumpah gue bakal deketin anak itu. batin para lelaki itu.

Teng nong neng neng Terdengarlah suara seperti panggilan saat sedang diairport ketika pesawat akan segera lepas landas itu. dan suara itu adalah bel saat ada pemanggilan guru. dan setelah diumumkan ternyata akan ada rapat guru campuran antara Eagle dan Juventia. ya, memang kedua sekolah itu adalah pasangan sekolah akrab dan bersahabat, bahkan tidak jarang terjadi pertukaran kelas antara sekolah itu. ya, memang kepala sekolah dari Juventia adalah adik dari kepala sekolah Eagle. oh, kembali ke topik utama dimana terdapat dua meja yang digabungkan menjadi satu dan diisi oleh orang-orang yang berparas diatas rata-rata namun tetap berdandan sederhana dan tidak terlalu menunjukan kemewahan hidupnya. mereka sedang saling melemparkan candaan dan tak jarang pula salah dua diantara mereka berdebat karena masalah sepele.

Contohnya, warna kutek apa yang dikenakan oleh guru PKN mereka bu Siahaan, atau masalah kecil seperti mengapa seragam SMA diindonesia mayoritas Putih-Abu dan hal-hal tak berguna lainnya hingga satu teriakan berhasil mengheningkan suasana kantin outdoor sekolah itu. yang tadinya suasana amat sangat ramai, dengan teriakkan itu suasana menjadi seperti saat sedang Ulangan Harian math karena hanya ada bisikkan yang terdengar dipenjuru kantin. teriakkan itu berhasil membuat gerombolan yang berada ditempat yang tidak terlalu pojok itu menjadi pusat perhatian karena, teriakan itu menyerukan satu nama yang dari awal masuknya ia kesekolah ini selalu menjadi sorotan.

"Au- eh Larikaaa!!!!" Teriak lelaki yang dikenal sebagai artis youtube itu.

"Sialan, sialan. gue lupa anak itu sekolah diJuventia."Gumam rika pelan sekaliii. lagian darimana dia tau gue lagi dikan- pasti kerjaan cecep nih. batin rika.

Mask|SOFT G:1 (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang