5 🔞

237 14 2
                                    

Happy Reading ! Voment mu penyemangat ku !
























WARNING 21++ !!!!

Diharapkan yang berumur 21 kebawah untuk SKIP Bagian NC ini. Author sudah memperingatkan !!! Jika melanggar dosa tanggung sendiri.









Author POV







Malam ini Yunho dan Yoochun pergi ke sebuah bar. Mereka tampak sumringah saat sampai bar tersebut. ( Sebenarnya hanya Yoochun yang merasa excited)

Masuk kedalam Bar Yunho dan Yoochun memesan sebuah minuman. Oh iya. Sebenarnya tujuan mereka datang ke tempat ini adalah untuk merayakan pencapaian Yunho yang masuk dalam jajaran 100 pengusaha sukses dunia. Wow sekali memang pencapaian pria satu ini.

“ Hai Dude. Kau ingin bermain hari ini?" Tanya Yoochun pada Yunho.

“ Aku sedang tidak berminat." Jawab Yunho singkat.

“ Oh. Seriously? Come on Dude. Apakah kau menjadi seorang impoten sekarang? Tumben sekali kau tidak bermain? Aku sarankan bersenang - senanglah kawan dan nikmati pestamu malam ini." Ucap Yoochun.

“ Kau mau aku melubangi kepalamu dengan pistol ku Yoochun - ah?" Tanya Yunho dengan nada suara yang menyeramkan bagai iblis.

“ Ups... Sepertinya aku harus menghirup udara segar hari ini. Sampai nanti kawan." Ucap Yoochun dan pergi meninggalkan Yunho.

Saat Yunho sedang menyesap minumannya datanglah wanita dengan gaun yang sangat terbuka serta mini. Mungkin jika wanita itu menundukkan badannya bongkahan pantat nya akan jelas terlihat. Wanita itu mendekati dan duduk di sebelah Yunho.

“ Hai tampan. Kau sedang sendirian?" Ucapnya dengan mendayu bermaksud menggoda.

“ Menurutmu?" Yunho balik bertanya. Wajahnya tetap datar dan sangat minim ekspresi. Tapi entah kenapa banyak wanita yang bertekuk lutut padanya.

“ Kau tahu? Sendirian itu tidaklah menyenangkan. Bagaimana jika kita bermain hngg?" Bisik wanita itu dengan sensual di telinga Yunho.

Yunho hanya memandang wanita tersebut dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sebenarnya wanita dihadapannya cukup berisi di bagian depan dan belakang.

“ Kau ingin bermain?" Tanya Yunho dengan suara beratnya seraya berbisik membuat sang wanita bergidik namun ia tetap menjalankan aksinya menggoda Yunho dengan tubuhnya.

“ Tentu." Jawab si wanita.

Smirk terulas di wajah Yunho. Ia mengambil ponselnya dan mengirimkan pesannya pada seseorang.

Setelah beberapa menit menunggu balasan. Akhirnya apa yang ia inginkan semuanya sudah siap.

Yunho beralih pada bartender tersebut.

“ Antarkan minuman ke tempat seperti biasa." Ucap Yunho.

“ Baik Tuan." Jawab si bartender mengangguk patuh.

Kemudian ia beralih pada wanita itu.

“ Kau. Ikutlah denganku !" Perintahnya pada wanita itu. Segera saja wanita itu mengekori Yunho dan masuk ke dalam bilik kamar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MAFIA & LITTLE SPACE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang