Happy Reading. Hihihi.... Takut disini banyak hantunya.... Sereeeemmm yak?!
Author POV
Mata Junsu, Yunho dan Yoochun saling beradu pandang. Tetapi Junsu merasa berkeringat dingin kali ini. Seolah-olah dia bisa merasakan bulir-bulir air keringat sebesar biji jagung menetes.
”Kau bekerja..... Disini?"tanya Yoochun.
“A-A-Anu. Maafkan saya Paman-Paman. Silahkan menikmati. Saya permisi."ujar Junsu cepat kemudian berlari dari sana.
”Dia kenapa? Kenapa jika melihat kita seolah mereka seperti melihat hantu saja?"heran Yunho.
“Itu karena wajahmu yang tampak sekali tidak ramah Mr.Jung. Makanya mereka berlari ketakutan seperti melihat hantu. Oh, ayolah. Mereka hanya anak-anak yang tidak mengerti keseharian kita."
“Wajahku memang didesain seperti ini dari Tuhan bahkan semenjak aku dilahirkan ke dunia. Jadi sebaiknya Kau jangan protes. Karena itu sama saja artinya dengan kau mencela apa yang telah Tuhan ciptakan."jelas Yunho.
“Jangan bicarakan tentang Tuhan disaat kau sendiri melakukan perbuatan tercela dan tidak rajin beribadah Mr.Jung. Haruskah kuperingatkan padamu. Kapan kau pergi ke gereja terakhir kali?"sindir Yoochun keras.
Seketika Yunho menerawang jauh. Benar juga ya? Kapan dirinya ke gereja terakhir kali?
Lain halnya dengan mereka berdua. Lain pula dengan Junsu. Junsu berhenti berlari ke belakang, dia mengambil nafas berulang kali. Membuat Donghae, Eunhyuk dan yang lainnya menjadi heran.
“Hey, Kau ini kenapa? Seperti melihat hantu saja?"tanya Donghae pada Junsu.
“Kakak. Kau diam lah. Ini justru lebih menyeramkan daripada yang namanya hantu, kau tahu?"jawab Junsu ketika pernafasannya kembali normal.
“Huh?"
“Memangnya ada yang lebih menakutkan dari hantu?"tanya salah satu rekannya. Sebut saja ia Jongdae. Atau teman-temannya sering menyebutnya Chen.
“Bukannya kau ku suruh mengantarkan pesanan untuk meja yang disebelah sana? Yang terdapat dua pria tampan itu, kan?"tanya Eunhyuk.
“Karena itulah. Paman itu membuatku takut. Masa kalian tidak tahu siapa paman itu?"tanya Junsu pads mereka semua.
“Memangnya siapa?"
“Dia adalah Jung Yunho si pengusaha sukses ternama itu. Wajahnya sangat menyeramkan."jelas Junsu.
“HEEEEE?????"kaget mereka.
“Ah, seharusnya aku minta saja tandatangan tadi."ucap Eunhyuk.
“Untuk apa?"
“Kau tahu? Dia itu sangatlah tampan rahang tegas dan terlihat sangat manly,"ujar Eunhyuk.
“Uhhh.... Berhentilah tebar pesona. Dan kembali lah bekerja,"ujar Donghae.
Kembali pada Yunho dan Yoochun. Dua bujang kita ini. Mereka menikmati hidangan yang mereka pesan. Yunho merasakan sensasi makanan di lidahnya.
“Terasa seperti buatan ibuku,"batinnya.
Ia memakan Ravioli dengan lahap rasa masakan ini mengingatkan ia akan masakan ibunya.
“Kau menyukai menu ini?"tanya Yoochun.
“Masakan disini enak. Terasa seperti buatan ibuku. Mungkin restauran ini bisa menjadi salah satu restauran favoritku,"ujar Yunho.
“Kau benar. Makanannya memang lezat. Jujur saja aku juga ketagihan,"sahut Yoochun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA & LITTLE SPACE GIRL
General FictionJung Yunho seorang Mafia kejam yang berhati dingin dan tak pernah tersentuh sama sekali. Saat sedang dalam perjalanan ia menemukan seorang wanita yang menangis seperti anak kecil yang menabraknya dan meminta tolong ***** Kim Jaejoong seorang misteri...