7

135 14 2
                                    

Happy Reading !

Author POV

Yunho dan Yoochun akhirnya telah sampai di mansion Jung. Masing - masing dari mereka menggendong Jaejoong dan Junsu.

“ Letakkan Junsu di kamar tamu Chun. Panggil maid untuk mengurusnya !" Perintah Yunho.

” Eum... Baiklah. Omong - omong kau mau membawa Jaejoong kemana?" Tanya Yoochun penasaran.

” Tentu saja ke kamar." Jawab Yunho.

“ Ke kamar mana? Bukankah kamar tamu itu ada banyak dan berada di sebelah yang berlawanan denganmu saat ini?" Ujar Yoochun penuh tanda tanya.

Yunho baru tersadar. Sial untuk apa dia menuju ke kamarnya sembari membawa Jaejoong? Ah mungkin karena pikirannya terlalu lelah.

“ Aku tidak mengerti jika ternyata kau sudah mengalami gejala kepikunan lebih dini." Yoochun berkata sekenanya.

Diam." Ucap Yunho tajam. Kemudian Yunho beralih ke kamar tamu yang lain dan meletakkan Jaejoong disana.

“ Panggilkan maid untuk mengurusnya juga." Kata Yunho pada Yoochun.

“ Kukira kau akan mengurusnya dengan tanganmu sendiri." Yoochun berucap dengan nada sing a song.

Jangan gila. Aku juga punya kehidupan." Yunho menjawab ucapan Yoochun. Kemudian pergi ke kamarnya.













































Jam 2 dini hari.......







Yunho. Lagi - lagi pria itu tidak bisa tertidur karena ada yang mengganggu pikirannya.

“ ARGHHH.... Kenapa juga aku terus memikirkannya? Dasar sialan apa gadis itu punya mantra sihir. Atau kekuatan tak kasat mata? Kenapa dia menyita seluruh pikiranku? Seingat ku , aku yang selalu menang jika berhadapan dengan wanita. Mereka yang akan jatuh padaku. Bukan aku yang jatuh pada mereka. Tapi ini? Oh my God Jung Yunho tenanglah... Tenang... Jangan sampai kau terperdaya olehnya. Dia hanyalah orang asing bagimu. Ahh lebih baik aku tidur saja." Monolognya.  Kemudian ia memejamkan mata.






















Namun.......

Tak lama kemudian ia membuka matanya kembali. Hatinya merasa khawatir dan tak tenang.

“ Aish.... Dasar gadis kecil sialan. Berani - beraninya dia masuk ke dalam pikiranku." Yunho menggerutu. Ia beranjak dari ranjang dan keluar dari kamarnya. Membuka pintu secara perlahan dan berjalan mengendap - endap layaknya seorang pencuri. Padahal itu di rumahnya sendiri. Berharap seseorang tidak mengetahui apa yang ia lakukan.

Sampailah ia di depan kamar tamu , dimana itu yang menjadi kamar Jaejoong untuk sementara.

Memastikan situasi aman Yunho melihat ke kanan - kiri dan arah belakang sekalipun.

Oke sudah aman tidak ada siapapun disini. Semua orang pasti sudah tertidur. Kemudian ia segera memasuki kamar Jaejoong dan menutupnya perlahan hampir tidak bersuara.

Ditatapnya wajah tidur Jaejoong yang tenang dan cantik serupa malaikat. Oh omong - omong Jaejoong sudah berganti piyama saat ini. Piyama berwarna pink dengan motif gajah kecil. Membuat Jaejoong tampak sangat menggemaskan jika memakainya.

Jaejoong menggeliat seperti ulat bulu dan melenguh dalam tidurnya seperti bayi. Membuat senyum Yunho yang sudah lama terkubur kembali terbit di wajahnya yang tampan.

MAFIA & LITTLE SPACE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang