11

91 12 4
                                    

Happy Reading! Jangan kaya hantu ya!

Author POV

Hari ini Jaejoong dan Junsu sudah berada di Cassiopeia Restauran. Yah, setelah kemarin mendapat persetujuan dari nenek Shim. Akhirnya kedua gadis itu diterima sebagai pegawai restauran tersebut.

Dan inilah salah satu impian Jaejoong. Membuat orang puas dan bahagia dengan hasil masakannya. Semoga ini menjadi awal yang baik baginya.

Di restauran ada juga pegawai lain ia bekerja sebagai kasir. Sebut saja namanya adalah Kyuhyun. Ah, aku belum menceritakan soal dia ya? Ya, Kyuhyun adalah gadis manis dia berasal dari keluarga berada. Tetapi, ia memilih kerja paruh waktu supaya bisa mandiri. Begitu katanya. Ia adalah sahabat Jaejoong dan Junsu juga.

“Selamat datang Junsu dan Joongie, aku senang kalian kerja disini. Kita bisa berkumpul lagi dan paling tidak aku bisa mengawasi mu, Joongie."

“Kyuhyun-ah. Aku sudah besar jadi tak perlu kau awasi."jawab Jaejoong.

“Uhm.. aku tetap akan mengawasimu. Bagaimanapun juga aku khawatir terhadapmu. Apalagi kau menghilang beberapa waktu yang lalu. Kenapa bisa begitu?"

“Ceritanya panjang, Kyu,"

“Itu pasti karena ulah nenek sihir dan anak serta suaminya, kan?"

Jaejoong hanya tersenyum mendengarnya, Ya sedikit banyak Kyuhyun juga mengerti permasalahan hidup yang menimpa dirinya.

“Apa dia rajin berkuliah?"

“Siapa yang kau maksud?"

“Ahra dan Sunghee."

“Ahh... Aku tidak tahu Joongie. Mereka itu niat berkuliah atau tidak. Kau tahu? Banyak dari mereka yang mengulang beberapa mata kuliah. Bahkan Ahra, dosen pun membencinya. Dosen tidak akan masuk jika, Ahra berada di kelasnya."

“Apa? Kenapa bisa begitu? Apa dia melakukan kesalahan?"

“Aku tidak tahu alasan utama kenapa dosen membencinya Joongie. Itu juga bukan urusanku untuk mengetahui apa yang terjadi pada makhluk jelmaan Medusa tersebut."terang Kyuhyun.

Jaejoong hanya diam. Dia sedikit tidak menyangka jika Ahra bisa dengan mudahnya melakukan kesalahan dan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan untuknya. Sementara ia yang ingin kuliah pun harus menelan kekecewaan bulat-bulat karena keterbatasan ekonomi.

“Joongie, kau baik-baik saja?"tanya Kyuhyun yang melihat Jaejoong melamun.

“Ah... Aku baik-baik saja. Maafkan aku, Kyu."ujar Jaejoong.

“Percayalah Joongie, kau akan menemukan kebahagiaanmu suatu hari nanti. Mungkin dimulai dari sini."ujar Kyuhyun sembari menepuk pundak Jaejoong.

“Aku juga berharap penuh akan itu,"jawab Jaejoong sembari tersenyum yang terulas di bibirnya.

Jaejoong, Junsu dan Kyuhyun kembali ke pekerjaan mereka masing-masing. Oh iya tidak hanya mereka yang bekerja di restoran ini. Namun ada Lee Donghae dan juga Lee Hyuk Jae atau Eunhyuk yang menjadi waiters sama seperti Junsu dan juga Kim Ryeowook yang bekerja di dapur sama seperti Jaejoong.

Jaejoong tak hanya ahli dalam masakan Korea namun ia juga masakan Barat seperti masakan Eropa.

“Hai Jaejoong, aku Ryeowook. Salam kenal. Semoga kita bisa menjadi partner yang baik," sapa Ryeowook ramah.

“Halo Ryeowook, Aku Jaejoong. Tentu kita akan menjadi partner yang hebat. Mohon kerjasamanya,"jawab Jaejoong.





























MAFIA & LITTLE SPACE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang