⿻⃕⸵Chapter VII៚݈݇

247 78 17
                                    

Seorang pemuda berambut oranye, disertai telinga dan ekor anjing berwarna coklat kemerahan. Jelas dia bukan manusia. Manusia separuh anjing ini merupakan keturunan Ras Cane Mage atau yang dalam dunia kita disebut manusia setengah anjing. Namanya Roen Aguero.

Oh! Apa aku belum menjelaskan di mana Zen terdampar? Ah, tapi kalian pasti bisa menebaknya dengan mudah. Yap, benar. Dunia sihir.

Terdapat 5 kerajaan besar di sini. Kerajaan dengan wilayah kekuasaan terbesar adalah Kerajaan Luce, dan Kota Ardville tempat Zen ditahan merupakan bagian dari Kerajaan Luce.

Terletak di tengah-tengah antara Kerajaan Luminosa dan Kerajaan Animare yang di mana ketiga kerajaan ini berada dalam satu daratan yang sama. Menjadikan hutan Limiterra sebagai perbatasan antara Kerajaan Luce dan Kerajaan Luminosa, dan hutan Boundary sebagai perbatasan antara Kerajaan Luce dan Kerajaan Animare.

Istana Kerajaan Luce terletak di ibu kota, yakni di Madreland yang berada tepat di titik pusat wilayahnya. Salah satu kota di Kerajaan Luce-Kota Pozione-menjadi pusat perdagangan potion (ramuan) yang dibuat oleh para Alchemist. Penduduk dari kerajaan tetangga pun banyak yang membeli potion di sini, baik untuk dikonsumsi sendiri atau untuk diperjualbelikan lagi.

Kerajaan Luce dihuni oleh Elf, Alchemist, Dwarf, Dryad dengan elemen api, air, angin, tumbuhan, dan tanah, serta Summoner, dan jangan lupakan Healer. Yah ... walau sekarang ada beberapa ras hewan yang turut tinggal di sini, seperti pedang dari kerajaan tetangga dan sebagainya. Terdapat empat musim di sini, yaitu musim panas, musim gugur, musim hujan, dan musim dingin.

Kerajaan terbesar kedua setelah Kerajaan Luce adalah Kerajaan Luminosa. Dihuni oleh Elf, Alchemist, Healer, Dryad dengan elemen api, air, angin, petir, serta Summoner. Sebenarnya ada pasar gelap tempat menjual berbagai macam senjata hasil curian, yakni di kota Bureku. Sudah banyak penadah barang curian yang ditangkap prajurit Kerajaan Luminosa, tetapi mereka tidak pernah kapok, malah semakin banyak saja penduduk yang memutuskan untuk berprofesi sebagai penadah barang curian.

Sama seperti di wilayah Kerajaan Luce di Kerajaan Luminosa juga terdapat empat musim, yaitu musim panas, musim gugur, musim hujan, dan musim dingin. Tetapi saat musim panas, suhunya akan lebih daripada musim panas di Kerajaan Luce, dan saat musim dingin akan terasa lebih dingin tapi tidak sedingin Kerajan Renever.

Kerajaan terbesar berikutnya adalah Kerajaan Animare. Ibu kota Kerajaan Animare menjadi pusat perdagangan pangan dan sandang yang terkenal hingga ke kerajaan tetangga. Pakaian di sana sangat lembut dan nyaman karena terbuat dari bulu domba istimewa yang hanya dapat hidup di Kerajaan Animare. Dihuni oleh ras Cane Mage (manusia setengah anjing), Mao Sage (manusia setengah kucing), Coniglio Sage (manusia kelinci kelinci). Oh, dan jangan lupa dengan faun, centaurs, Ras Pohon, dan Troll.

Terdapat tiga musim di Kerajaan Animare yaitu, musim panas, musim gugur, dan musim hujan. Tidak ada musim dingin atau salju. Setiap tiga tahun sekali musim panas akan lebih panjang daripada musim hujan dan hal itu menyebabkan gagal panen bagi Ras Coniglio Sage yang dominannya bekerja sebagai petani, peternak, atau Healer.

Selanjutnya ada Kerajaan Marea. Dihuni oleh Ras Duyung, Healer, dan Dryad dengan 85% elemen air dan 15% elemen angin, 65% mata pencaharian penduduknya adalah nelayan, mereka mengekspor hasil pancingan mereka ke kerajaan tetangga. Sama seperti di Kerajaan Animare, si sini juga terdapat tiga musim yaitu 4 bulan musim panas, 2 bulan musim gugur, dan 6 bulan musim hujan.

Kerajaan Marea adalah Kerajaan yang wilayahnya dikelilingi air. Musim hujan yang berlebihan menyebabkan sering terjadi banjir terutama di daerah yang dekat dengan pantai. Dan selalu ada kabut tebal setiap pagi. Kraken adalah penjaga kerajaan mereka.

Dan yang terakhir adalah Kerajaan Renever. Di sini juga sering terjadi gagal panen akibat cuaca dingin yang ekstrim, menyebabkan mereka lebih sering membeli pangan dari kerajaan tetangga. Di huni oleh Drayd pengguna elemen es, dan yeti, mereka juga menciptakan golem salju sebagai penjaga kerajaan. Sedikit orang yang mau berprofesi sebagai Healer, mereka pun lebih sering membeli healing potion dari kerajaan tetangga. Selalu musim salju sepanjang tahun, kerajaan ini sering disebut sebagai dataran es abadi.

NEROLUCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang