Ini book kazuscara yang ke3 ya? Ehe~
Aku tuh mau bgt kaya bikin wp Kazuscara tapi yang rada toxic gitu, bukan rada, tapi BANGET ehe~Nah ini WP buat kalian yang butuh Asupan 🔞 nya Kazuscara.. tapi kalo di stiap chapter isi 🔞 kan pasti kek bosen? Kalo isi 18+ di setiap chapter sih mending bikin oneshoot? Kapan" deh aku bikin kalau Di antara 3 Wp Kazuscara ini dh ada 1 yg tamat, ku mau bikin oneshot nya yg penuh dengan asupan biar kenyang.
Tapi ga cma Kazuscara, mungkin ada yang lain juga, ship" ku dan kalian nanti bisa req nanti. Oke deh lanjut yuk mulai chapter 1 di wp yang baru ini! Enjoy ya!
🎀
"Tangkap dia!! Jangan sampai terlepas!" Seseorang pria bersurai putih dengan sedikit bagian merah di bagian rambutnya Berteriak menyuruh para bawahannya untuk mengejar pria mungil yang sedang berlari meninggalkan sebuah Villa.
"Hah.. sial!.. pinggangku rasa sakit sekali.. tapi aku tak boleh berhenti disini.." Rintih Pria mungil tersebut bernama Scaramouche yang sedang berusaha berlari agar tidak tertangkap oleh para bawahan si Surai putih yang menurutnya sangat brengsek.
"Hah!.. ahk!" Scaramouche Terjatuh tersungkur ke tanah. Dia sudah tidak kuat berlari lagi, dia pasrah. Bagian belakangnya sangat sakit membuatnya tidak bisa berlari lagi.
"Hah?!" Scaramouche terkejut ketika 10 bawahan lelaki brengsek itu mengepungnya. Hanya mengepung dari jarak yang tidak terlalu jauh, tetapi tidak menyentuh/terlalu dekat dengan Scaramouche.
"Wah wah..~" Pria bersurai putih yang bernama Kazuha itu mendekati Scaramouche sambil bertepuk tangan memuji nya yang baru saja gagal melarikan diri. Scaramouche menoleh.
"Brengsek.." gumam Scaramouche, tetapi masih bisa di dengar oleh Kazuha. kazuha sudah berada di hadapan Scaramouche, ia berjongkok di depan lelaki tersebut, salah satu tangannya menarik dagu Scaramouche untuk mendekat pada wajahnya.
"mencoba melarikan diri lagi? sudah ku bilang berapa kali.. itu sia sia.. kau ingin terus ku hukum?~" Kazuha mengeratkan genggaman nya pada Dagu dan pipi Scaramouche.
"aku lebih baik mati daripada harus di masuki oleh kamu terus!" Scaramouche meneriaki nya, berani sekali ya? Kazuha menatap Tajam Scaramouche kemudian ia menyeringai.
"hehh~ kau pikir aku akan membiarkanmu mati semudah itu?.. tidak. terimalah hukuman yang sama karena kamu telah membuat mood ku rusak~" Kazuha melepaskan tangannya dari Dagu Scaramouche dengan kasar, kemudian ia menarik Surai ungu Scaramouche untuk bangkit. Mau tidak mau Scaramouche terpaksa bangkit walau Belakangnya masih terasa sakit.
"Hm~" Kazuha Menggendong Scaramouche ala karung beras di bahu nya kemudian ia membawa nya kembali ke Villa di ikuti oleh para bawahannya. Tidak menghiraukan Scaramouche yang berteriak dan memukul bahu serta menjabat rambut Surai putih Kazuha. Bagi Kazuha itu tidak ada rasa nya.
🎀
"AHK!!" Scaramouche Merintih saat tubuhnya di banting dengan keras ke sebuah kasur yang cukup besar. Dia memegang bagian belakangnya yang hampir remuk."Brengsek! Sakit sialan!" Scaramouche meneriaki Kazuha untuk kedua kali nya. Kazuha segera menaiki kasur, merangkak mendekati Scaramouche. Scaramouche mundur tapi kaki nya di tarik dan membuat nya tertarik mendekati Kazuha. Kazuha segera Menindih Scaramouche.
"Ini hukuman untukmu lagi~" Kazuha segera merobek baju yang Scaramouche gunakan dalam sekali tarikan, kemudian ia memaksa melepaskan celana Scaramouche.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELL PRISON || KAZUSCARA 🔞
Random"mencoba melarikan diri lagi? sudah ku bilang berapa kali.. itu sia sia.. kau ingin terus ku hukum?~" "aku lebih baik mati daripada harus di masuki oleh kamu terus!" "hehh~ kau pikir aku akan membiarkanmu mati semudah itu?.. tidak. terimalah hukuman...