E
N
J
O
Y🎀
9 bulan telah berlalu, perut Scaramouche sudah membesar dan akan melahirkan di bulan ini, mungkin beberapa hari lagi. Scaramouche sedang berada di ruang tamu, ia sedang menunggu Kazuha untuk mengantar nya kerumah sakit. Scaramouche akan menginap dirumah sakit sampai masa nya tiba, masa dimana ia akan melahirkan anak pertamanya.
"Semoga saat kau lahir, kamu tidak seperti Kazuha yang tingkah nya kaya Sugiono.. bahaya nak" Ucap Scaramouche sambil mengusap perutnya sendiri. Tiba tiba Scaramouche memiliki ide. Scaramouche membuka tiktok di hp nya dan meletakan hp nya di atas meja sambil merekam dirinya di tiktok.
"Hey kids, this is your.. mom?.. or.. dad? mom.. or dad.. ehmm.."
Scaramouche kebingungan harus dipanggil dad or mom..
"Oh! Hey kids this is your papa, saat ini papa sedang mengandung mu.. sekarang sudah 9 bulan dan kamu akan terlahir pada bulan ini.. jika kamu lihat video ini, papa mohon.. JANGAN JADI SEPERTI DADDY MU!"
Scaramouche berteriak di akhir kata katanya, namun Scaramouce belum selesai.
"Daddy mu itu kasar, jahat, toxic, dan kelakuan kaya Sugiono, gay jga. Jangan jadi seperti dia.. kamu harus jadi seperti ku.. pelorotin uang dia. Itu saja kids."
Scaramouche mematikan videonya dan upload di tiktok.
.
.
.
.
.Saat dirumah sakit..
Scaramouche sedang duduk di atas tempat tidur pasien sementara Kazuha berdiri di sebelah Scaramouche.
"Scaramouche.. kapan aku bisa duduk?" Kazuha kelelahan karena terus berdiri.
"Gatau ni, baby nya mau kamu berdiri terus sampai dia suruh berhenti." Ya, Scaramouche ngidam mnta Kazuha berdiri terus dan gaboleh duduk.
"Anak papa—" ucapan Kazuha berhenti.
"Papa?! Gbsa! Dia harus manggil kamu Daddy, kalo papa panggilan khusus buat ku!" Ucap Scaramouche.
"Tapi..tapi kan, harusnya dia manggil kamu mom or mommy.. kamu yang lahirin dia.." ucap Kazuha dengan lembut.
"Gamau tau!! Aku papa! Kamu Daddy!" Jawab Scaramouche sambil menunjuk Kazuha dengan jari telunjuknya.
"No no no, aku gapapa dipanggil Daddy, tapi aku mau dia memanggilmu mommy, bukan papa.." Kazuha menggeleng kan kepalanya.
"Gamau!! Aku kan cowo! Jadi dia panggil aku papa!" Scaramouche tidak mau mengalah, begitupun Kazuha.
"Begini saja.. tanya sama para reader? Mereka lebih pilih kamu dipanggil mommy or papa." Ucap Kazuha.
"Yang ada di pihak Kazuha, awas aja!"
T
B
C(AYO PILIH GES)
Scaramouche: ku tandain kalian...
Kazuha: ayolah reader.. nanti aku kasih 1m perorang, bertemu di alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELL PRISON || KAZUSCARA 🔞
Random"mencoba melarikan diri lagi? sudah ku bilang berapa kali.. itu sia sia.. kau ingin terus ku hukum?~" "aku lebih baik mati daripada harus di masuki oleh kamu terus!" "hehh~ kau pikir aku akan membiarkanmu mati semudah itu?.. tidak. terimalah hukuman...