"Jihoo"
Jiho buka pintu balkon kamar. Ada Jaehyun yang lagi telanjang dada.
"Apa?" Tanya Jiho. Jiho cari tugas gambar nih buat muridnya.
"Lu lagi ngapain?" Tanya Jaehyun. Milih duduk di batasan balkon dan liat Jiho yang kini keluar bawa bawa laptop di tangannya.
"Lagi nyari tugas nih"Jawab Jiho. Dia ngeletakin laptopnya ke atas meja dan sekarang dongak liat Jaehyun yang ternyata lagi liat dia juga.
"Kenapa?" Tanya Jiho.
Jaehyun geleng kepalanya. Kadang dia masih gak ngira aja sih. Dia tetanggaan sama Jiho. Sampe sekarang masih deket. Kan biasanya kalo udah kerja yah gak punya waktu ngobrol gini.
"Lu ngapa gak make baju dah? Masuk angin tar" Ucap Jiho balik lagi nyari tugasnya.
"Tiap malam gua gak pernah make baju Ji buat tidur" Ucap Jaehyun.
Jiho ngedengus. "lu mah. Kalo misal orang rumah lu gak ada, lu masuk angin, siapa yang mau kerokin?" Tanya Jiho kesal.
"Yah kan lu ada. Gimana sih" Ucap Jaehyun. Jiho mukanya julid. Masih ke dia yang kena.
"Yaudah iya. Ngapain lu manggil gua?" Tanya Jiho ke Jaehyun.
"Gak ada sih. Ngajak ngobrol doang" Ucap Jaehyun. Jiho mangut mangut, yah biasa sih, si Jaehyun random kaya gini. Tapi hari ini tuh Jiho bingung aja ini anak napa gak make baju? Terus juga Jiho lagi ada kerjaan. Biasanya sih Jiho mah ada kerjaan tapi kek orang nganggur.
"Minggu ada kondangan gak?" Tanya Jaehyun.
Jiho yang tadi fokus ke kerjaannya ngangguk. "Ada. Sih Eunwoo sama Chaeyeon nikah. Mau datang gak?" Tanya Jiho.
Jaehyun liat Jiho. "Astaga. Gua lupa kalo dua orang itu mau nikah. Lu mau datang?" tanya Jaehyun ke Jiho.
"Datang dong. Masa nikah Bestie gua, gua gak datang. Lu juga temennya Eunwoo masa gak datang?" Tanya Jiho.
"Males, ntar di tanya kapan nikah" Sahut Jaehyun. Jiho ketawa. "Elah. Jawab aja Minggu depan gitu. Orang gak bakalan datang kalo gak di undang Jaehyun. Bikin aja mereka percaya walaupun sebenernya enggak" Ucap Jiho . Jaehyun liat Jiho, iya juga. Orang gak bakalan datang kalo gak di undang.
"Yaudah. Bareng aja perginya lusa nanti" Ucap Jaehyun. Jiho ngangguk terus mereka diem dieman.
"Ji. Lapar, rumah lu ada makanan apa?" Tanya Jaehyun.
Jiho dongak liat Jaehyun "Sambal udang sih tadi di bawah. Ikan goreng sama sayur kangkung" Ucap Jiho.
"Gua makan yah" Ucap Jaehyun. Jiho ngangguk.
Setelah dapat persetujuan. Jaehyun kakinya langsung injek batasan balkon buat lompat.
Jiho melotot. "Woi gila. Ngapa gak dari bawah aja gila!" Seru Jiho kesal.
"Males turun ah" Jawab Jaehyun yang kini udah berdiri di deket pintu balkon kamar Jiho.
"Jaehyun lu bukan anak remaja lagi yah anjir. Kita udah sama sama dewasa. Ntar orang rumah gua mikir apa gila" Ucap Jiho kesal.
"Yaudah sih Ji. Kalo mikir gituan, gua nikahin lu mah" Ucap Jaehyun yang langsung nyelonong masuk ke kamar Jiho buat ke bawah.
"Maa"
Mama Jiho yang lagi di bawah nonton tv liat ke arah tangga.
"Eh Jaehyun. Kenapa nak?" Tanya sang mama.
"Ngungsi makan ma. Kata Jiho ada sambal udang" Ucap Jaehyun.
Mama Jiho ketawa. "Iya kedapur aja nak. Ada ayah Jiho di dapur lagi bikin eksperimen"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak Nikah [JaeHo][✓]
FanfictionAwalnya random banget tiba tiba Jaehyun ngajak Jiho nikah. Karna di kira bercanda. Jadinya Jiho Iyain aja. Start [ 8 February 2023 ] End [ 12 February 2023 ]