5

144 29 1
                                    

"Jihoooo"

Jiho keluar kamar.

"Lu bisa make baju gak! Masuk angin tau rasa lu!" Ucap Jiho Ngelempar baju Jaehyun yang di kasih Jaehyun ke Jiho, nyuruh make baju. Rasanya make baju cowok tuh kek beda aja gitu. Kenapa sih baju cowok dasarnya lebih adem. Serius Jiho mah. Jiho sering ngambil baju kakak sepupu Jiho. Beuhh sampe sekarang selalu Jiho pake. Enak soalnya. Jaehyun ngasih Jiho baju yang udah kekecilan sama Jaehyun. Kalo yang Jiho gak mau di kasih ke Suno, kalo Jiho mau yah dia ambil.

"Gerahh" Sahut Jaehyun.

"Eleh masuk angin tau rasa lu. Lagian ngapain sih kita nongkrong mulu disini? Kek gak ada kerjaan aja. Padahal gua banyak lho, tapi kek orang nganggur" Ucap Jiho curhat.

"Kerjain dong. Btw nih"

Jaehyun angkat sekotak kandang yang sekarang ada di atas meja yang ada di balkon Jaehyun.

"Apaan?" tanya Jiho penasaran.

Jaehyun ngedecak. "Sebentar dong" Ucap Jaehyun. Dia buka kandangnya dan ngeluarin yang ada di dalamnya.

"Nih"Ucap Jaehyun ngasih ke Jiho.

"AAAAAAAA LUCU BANGET!!" Jiho teriak kenceng. Dia sampe mutar mutar di balkon kamarnya.

"Ini punya siapa ?" Tanya Jiho. Liat Jaehyun. Jujur Jaehyun bisa liat dari mata Jiho. Kalo Jiho lagi bahagia sekarang.

"Punya lu" Ucap Jaehyun. Jiho melotot.

"SERIUS?!! AHH JAEHYUN MAKASIH" Teriak Jiho loncat loncat terus meluk kucing yang tadi di kasih Jaehyun.

"Ahhh tapi ini udah lumayan gede. Ini yang punya orang angkringan kan?" Tanya Jiho. Jaehyun geleng kepala.

"Enggaklah. Belom bisa di ambil itu. Soalnya masih kecil. Yang ini kan udah lumayan gede" Ucap Jaehyun nunjuk ke kucing yang ada di pelukan Jiho.

"Jaehyun lu beli?" Tanya Jiho pelan.

Jaehyun ngangguk. Jiho diem terus liat ke kucing yang udah lumayan gede ini.

"Jaehyun kucing kaya gini mahal lho. Apalagi beli di pet shop" Ucap Jiho. Yah jujur Jiho seneng. Tapi uangnya.

"Yah kan gantinya kucing Ji. Gua tadi gak sengaja lewat pet shop. Terus liat kucing siam ini. Ke inget sama lu, jadi gua beli. Adopsinya baik baik lho" Ucap Jaehyun. Jiho manyun.

Terus dia liat lagi ke kucing yang ada di pelukannya.

"Iya. Kasih nama dong. Kan elu yang bawa dia kerumah" Ucap Jiho.

Jaehyun senyum. "Waffo" Ucap Jaehyun.

"Waffo? Gak waffle aja?" Tanya Jiho.

"Yaudah terserah sama lu. Tapi lebih bagusan namanya Ganja sih" Ucap Jaehyun.

Jiho melotot. "Gak waras lu. Waffo aja deh, lucuu hehehe. halo Waffo!! Welcome to the Home" Ucap Jiho gemes sendiri.

"Oh iya. Pasir sama makanan kucing masih ada kan?" Tanya Jaehyun. Jiho ngangguk dengan kepala yang sekarang ngeliatin kucing barunya yang ada di gendongannya.

"Jaehyun makasih" Ucap Jiho angkat kepalanya.

Jaehyun angkat kepalanya dan ngangguk. Cukup sekali aja makasih sama Jaehyun.

-

Kerjaan Jiho makin hari makin padat. Dan juga dia sekarang ikut ayahnya kalo berangkat.

Jujur aja sebenernya kantor ayahnya Jiho itu jaraknya lumayan deket dengan sekolah tempat Jiho kerja.

Tapi emang Jiho gak pernah sebelumnya pergi bareng ayahnya karna yah kadang Jiho perginya siang, ayahnya pagi atau kadang malah sebaliknya.

Nah minggu minggu ini. Jiho selalu bangun pagi, karna Jaehyun makin hari makin jadi ngingetin dia buat gak tidur lagi selesai Subuh. Jadi yah mau gak mau dan juga sekalian gitu. Jiho ikut ayahnya aja, dari pada dia bawa motor. Kalo di mobil kan enak bisa tidur.

Mendadak Nikah [JaeHo][✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang