"Besok kerja?"
Jiho yang lagi makanin buah apel ngangguk. Dia duduk di balkon kamarnya nih. Ada Jaehyun di sebelah. Lagi makan buah apel juga. Nyomot aja emang, gak minta lagi.
"Ohhh"
Jiho liat Jaehyun aneh. "Napa lu? Gak pernah pernah nanya gua kerja apa kagak?" Tanya Jiho.
Jaehyun duduk senderan di batasan balkon ketawa.
"Nanya doang elah" Ucap Jaehyun.
Jiho ngedesis terus mereka diem dieman lagi.
"Keknya tahun ini gua siap nikah deh" Ucap Jaehyun tiba tiba.
Jiho liat Jaehyun. "Uwah serius lu. Emang calonnya ada?" Tanya Jiho makan lagi apel yang udah di potong potong.
"Ada kayanya"Jawab Jaehyun enteng.
Jiho dengernya ketawa. Tapi Jaehyun ngomong lagi.
"Ayok kita nikah yuk Ji" Ucap Jaehyun liat Jiho.
Jiho lagi lagi ketawa. "Ayo gua mah. Gas" Ucapnya masih ketawa.
Jaehyun ngedecak. "Ah lu mah gak serius. Ketawa mulu" Ucap Jaehyun liat Jiho kesel.
Jiho masih ketawa. Lagian kalo denger Jaehyun ngomong gitu, gak tau kenapa rasanya Jiho lagi di ajak maen aja sama Jaehyun.
"Dah ah. Make baju sana" Ucap Jiho kini ngupas lagi buah apel.
Jaehyun yang lagi telanjang dada ini geleng. "Gerah elah. Lagian ngapa sih lu nyuruh gua make baju mulu" Ucap Jaehyun liat Jiho.
Jiho yang lagi megang pisau liat Jaehyun kesel.
"Masuk angin ntar"Ucap Jiho.
Jaehyun ngejawab," Gak lah. Gak bakal"Ucap Jaehyun enteng.
Jiho ngedecih. Susah di bilangin.
"Papa kapan pulang Jae?" Tanya Jiho kini lagi motong buah apelnya jadi bentuk kelinci.
"Bulan depan kali yah. Mama gua minggu depan gak ada dirumah. Temen anaknya mau nikah, dan juga kebetulan Wedding dressnya make punya mama" Ucap Jaehyun.
Jiho nyaut. "Nah mampus lho sendirian dirumah" Ucap Jiho. Jaehyun ngedengus. "Gua gak takut yah" Ucapnya. "Suno kapan masuk?" Tanyanya.
"Senin ini dah masuk dia. Biasanya malam sabtu, minggu nginep tuh di kosan temennya"Ucap Jiho. Udah Hafal Jiho mah sama Suno.
"Yah biarin. Orang dia punya temen" Ucap Jaehyun.
"Iya sih. Dulu pun gua gitu kok" Ucap Jiho, Baru sadar.
"Nah kan. Dah lah selagi dia masih di batas wajar gapapa. Awasin dari Jauh aja" Ucap Jaehyun. Jiho ngangguk. Iya iya, bener emang kata Jaehyun.
"Nih"
Jiho sondorin lagi apel yang udah dia potong ke Jaehyun di atas piring.
Mereka makan diem diem lagi. Sambil ngeliat jalanan yang ada sebagian orang lalu lalang lewat dengan kendaraan ataupun jalan kaki.
-
Jiho duduk di ruang Tv dengan mulut nguap, dia dengan adeknya disuruh duduk di sofa. Subuh ini, Jiho belom Sholat malah.
"Mama..... Mau jalan jalan!" Ucap mamanya masih make mukena.
Jiho nguap lagi. Terus liat mamanya yang sekarang lagi loncat loncat sama ayahnya di ruang tengah.
Suno malah sekarang tiduran di Sofa. Ini kelakuan Mama sama Ayahnya ngapa random banget sih?
"Mama mau cari inspirasi. Soalnya buku kali ini yakin banget bakalan Best Seller kaya buku sebelumnya"Ucap mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak Nikah [JaeHo][✓]
FanfictionAwalnya random banget tiba tiba Jaehyun ngajak Jiho nikah. Karna di kira bercanda. Jadinya Jiho Iyain aja. Start [ 8 February 2023 ] End [ 12 February 2023 ]