9

156 29 2
                                    

"Jihoooooo"

Jiho ngedecak. Dia buka pintu balkon. Di sana Jaehyun lagi duduk di ranjang, make bye bye fever. Yang Jiho beli barusan. Belinya make mobil Jaehyun, ribet banget, karna Jiho gak bisa make motor punya Jaehyun ataupun punya Suno.

"Apa?"

"Gua order makanan. Nanti terimain yah" Ucapnya.

Jiho melotot gak percaya. Dia ngedeket ke batasan balkon dan ngomong.

"Jaehyun lu gila. Lu tuh sakit!! Kenapa malah pesen makanan sih? Kan gua bisa masak. Ah lu mah. Makannya pasti junkfood kan?!"Tuduh Jiho ke Jaehyun.

Jaehyun cuma ngelirik Jiho malas dan balik lagi tiduran di kasur.

Jiho ngedengus kesal. Dia turun ke bawah buat kerumahnya Jaehyun. Tapi dia depan rumah Jaehyun dia malah ketemu sama mas mas ojek online.

"Bener rumah Jaehyun?" Tanya masnya.

Jiho ngangguk. Terus terima kantong plastik yang di serahin sama mas masnya.

"Mas gak ke ujanan kan?" Tanya Jiho pelan.

Masnya geleng. "Enggak mbak. Ujannya udah berhenti. Ini cuma gerimis kecil aja. Udah di bayar make gopay" Ucapnya nunjuk yang di pegang sama Jiho.

Jiho ngangguk dan ngucapin makasih

"Duluan mbak"

"Hah? Iya mas makasih" Ucap Jiho. Jiho masuk kerumah Jaehyun. Ini nih sore yah. Jiho tuh lagi nyoba nulis tadi. Yah dia mikir aja sih, kok bisa mamanya penulis, tapi Jiho gak bisa? Mangkanya dari tadi dia nyoba nulis, walaupun acakan amburadul.

"Nih"

Jiho masuk ke kamar Jaehyun. Jaehyun senyum dan duduk jadi senderan di ranjangnya.

"Ayok makan"Ajak Jaehyun.

Jiho melotot galak, dia ngedeket ke Jaehyun dan dia buka apa yang di beli.

"Lu beli nasi minyak?" Tanya Jiho. Jaehyun ngangguk, "Lagi pengen. Itu gua beli dua. Buat lu satu" Ucap Jaehyun.

"Yah makasih. Nih makan" Ucap Jiho ngedeketin sendok yang emang ada di dalam styrofoamnya.

"Aaaaa"

Jaehyun buka mulutnya. "Gak usah manja lu. Gua lagi banyak kerjaan ini" Ucap Jiho tapi tangannya gerak buat nyuapin Jaehyun.

"Ah gak asik lu. Yaudah"

Jaehyun ambil sendok yang ada di tangan Jiho. Jiho sendiri diem ngeliatin Jaehyun. Terus tangannya terangkat buat megang jidat dan leher Jaehyun.

"Banyakin minum air putih. Udah gak sepanas tadi" Ucapnya. Jaehyun ngedehem dan lanjut lagi makan.

"Yaudah kalo gitu gue balik kerumah. Pusing gua bolak balik" Ucap Jiho. Jaehyun ketawa, anjir padahal sakit tapi masih bisa ketawa. Kan ngeselin.

"Loncat dong dari balkon" Ucap Jaehyun.

Jiho ngedesis sinis. Di kira Jiho sama apa kaya Jaehyun, yang maen asal nerobos loncat dan masuk ke kamar orang sembarangan.

-

"Dah minum obat belom?"

Jiho balik lagi kerumah Jaehyun. Tapi ini udah malam. Sekalian mau ganti make Bye bye fever. Sekarang Jiho make baju tidur warna abu abu. Ada gambar hewan koala di tengah bajunya.

"Belom"

Jawab Jaehyun. Dia tengkurep di kasur. Tangan kanannya ngegantung nyentuh lantai kamar.

"Makan dikit yah?" Ucap Jiho. Dia liat jam yang sekarang udah mau jam 8 malam.

Mendadak Nikah [JaeHo][✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang