Jiho duduk di teras. Dia udah dirumah. Pulang kerja emang Jiho gak kemana mana. Sekarang dirumah dia lagi sama sih Suno. Suno sendiri lagi duduk di deketnya maen sama kucing.
Jiho maen sama Waffo sedangkan Suno lagi maen sekalian ngasih Moe Makan. Kucing Persia punya Jiho yang lebih dulu ada di rumah ini. Kalo Waffo kan anak baru nih. Pemberian Jaehyun.
"Waffo sayang. Mainnya jangan jauh jauh" Ucap Jiho liat Waffo yang sekarang lagi ngereog di rerumputan depan rumah.
"Kak. Waffo mau di kasih makan apa enggak?" Tanya Suno. Yah sekalian aja gitu. Mumpung Suno lagi megang makanan kucing ini.
"Iya. Kasih aja"Ucap Jiho. Suno akhirnya turun ke halaman buat ambil Waffo yang lagi main. Dari tadi maennya kek maen petak umpet sembunyi sembunyi.
Satu rumah udah pada tau kalo Jiho melihara kucing lagi. Dan pada tau yang ngasih Jaehyun. Jadi yaudahlah, emang Jiho demen sama kucing. Biarin aja. Asal di rawat baik baik.
"Aaaaa aduhhh nakal banget sih" gerutu Suno waktu tau tangannya di cakar sama Waffo.
Jiho yang duduk di teras cuma ketawa aja liatnya. Yaudah sih biarin, di cakar kucing juga gak seberapa sakitnya, kalo di cakar macan, nah iyaa.
"Heh kecil! Kamu gak aku kasih makan yah kalo cakar cakar lagi" Ucap Suno ngomelin Waffo yang sekarang udah turun lagi ke halaman.
Jiho cuma bagian nontonin aja.
Suno mah belom masuk kuliah. Kayanya sih pas mau masuk di undur kemaren. Udah hafal Jiho sama kampusnya dulu. Sering banget mundurin jadwal. Tapi gapapa sih, liburnya jadi makin lama.
"Kak! Dia ngereog mulu, kayanya caper deh!" Ucap Suno. Emang Suno mah hobi Julid. Aktif banget julidnya, padahal cowok lho. Kalo ibu ibu arisan kadangan ada Suno ikut ngerumpi.
"Yaudah sih. Kali dia belom mau makan. Masih mau main, biarin aja, liatin jangan sampe dia ke jalan" Ucap Jiho kini dia berdiri. Mau masuk ke dalam. Mau ngisi pasir di bak buat kucingnya Pup. Udah di bersihin sama Suno pas Jiho kerja tadi ternyata.
Jiho masuk ke dalam dan ngelakuin apa yang tadi mau dia lakuin.
Sambilan bergumam nyanyi, Jiho ngisi bak pasir kucing. Pas lagi nuangin Jiho berhenti karna dia bisa ngerasain di sakunya getar.
Handphonenya ada panggilan masuk.
"Mingyu?" Gumam Jiho liat nama yang tertera.
"Halo?"
"Salam dulu gila. Halo halo aja lu"
Jiho ketawa. Terus dia ulang "Assalamualaikum kasep. Kenapa?"
"Waalaikumsallam. Seneng banget gua mah di bilang kasep. To the point aja gua mah ngomongnya"
"Apaan gyu? Mau ngelamar gua??" Tanya Jiho random. Yah Jiho sih bukan berharap. Tapi emang dia mau isengin Mingyu.
"Beuh. Bentar lah, nanti itu mah. Punya nomor Mina gak? Temen lu kuliah kemaren yang cantik itu!"
Jiho ketawa. Kayanya sih Mingyu demen nih.
"Napa lu? Suka yah?"
"Iyalah. Gua kemaren liat dia di toko bunga. Heran gua, dia kan sama yah jurusannya sama lu. Kok dia gak jadi guru juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak Nikah [JaeHo][✓]
FanfictionAwalnya random banget tiba tiba Jaehyun ngajak Jiho nikah. Karna di kira bercanda. Jadinya Jiho Iyain aja. Start [ 8 February 2023 ] End [ 12 February 2023 ]