12 [ BONUS LAGI ]

215 28 8
                                    

Jiho lirik Jaehyun.

Barusan Jaehyun jemput Jiho. Dan sekarang mereka lagi nuju kerumah yang katanya rumah baru di kasih papa.

Jiho ngehela nafasnya. Dia dulu di kehidupan sebelumnya jadi apa sih? Kok sekarang dapat mertua super baik. Suami yang di mana statusnya dulu temen yang udah kek saudara sendiri.

Jiho liat ke samping. Ke Jaehyun yang sekarang lagi fokus liat jalanan.

Ganteng. Jaehyun itu ganteng banget kalo Jiho boleh jujur. Dia gak ngira sih, sih Jaehyun bisa jadi suaminya.

"Kenapa??"

Jaehyun tanpa alihin pandangan nanya ke Jiho. Jiho geleng kepala, lagian udah biasa mereka saling liat kaya gitu, terus pasti geleng kepala kalo di tanya.

"Masih gak percaya yah?" Tanya Jaehyun liat Jiho sebentar. Jiho denger itu ketawa dan dia ngangguk.

"Sama sih Ji. Aku juga" Ucap Jaehyun.

Mata Jiho melebar. Gak salah? Jaehyun tadi bilangnya aku?

"Kenapa?" Tanya Jiho. Jaehyun ngehela nafasnya.

"Aku nikah sama kamu juga rasanya gak percaya. Kalo di bilang sayang sih iya, tapi kalo mikirin nikah tuh agak aneh. Soalnya kita emang udah temenan dari kecil" Ucap Jaehyun. Belok ke kiri. Ke arah komplek perumahan yang Jiho sendiri baru tau. Ada perumahan elit di sini.

Jujur Jiho sering kesini. Tapi dia gak pernah sadar, atau mungkin dia emang gak ngira bakalan tinggal di sini. Jadi yah cuma tau luarnya aja. Gak tau dalemnya.

Jiho liat Jaehyun lagi. Terus nanya lagi. "Kan mikirnya juga gitu" Ucap Jiho ambil beberapa lembar tisu yang ada di depan. Dan dia lipat terus masukin ke dalam tasnya.

"Yah soalnya aku mikir. Di umur segini belom nikah. Yah emang sih orang tua gak nuntut, tapi kadang ngerasa gak enak aja, liat orang tua, temen temen. Pasti mereka juga mikirnya, kapan nikah, kapan nyusul. Terutama orang tua, mereka emang gak nuntut, tapi sebenernya mereka juga mau anaknya nikah dan dapat pasangan, apalagi temen temen anaknya udah pada Nikah"Ucap Jaehyun.

Jiho ngangguk, terus ngomong "Bisa nikah sama....."

Jiho bingung, dia sebenernya mau ngomong gua, tapi yah gak enak dari tadi denger Jaehyun ngomong aku. Yah emang sih bahasa Jiho juga harus di berbaiki dikit. Apalagi Jaehyun sekarang statusnya udah ganti jadi 'Suami'

"Bisa nikah sama kamu?" Tanya Jaehyun. Jiho spontan ngangguk.

"Kamu bilang, kalo kamu gak mikir calon mu siapa, yang penting kamu kenal sama dia dan dia kenal sama kamu. Terus kamu juga bilang, datang aja minta restu, yah aku coba lah minta restu ke Ayah sama Mama. Lagian aku emang kenal kamu dari dulu, kamu juga kenal aku. Gak ada alasan sih buat aku gak nyoba. Karna eku emang beneran serius cari istri"Ucap Jaehyun berhenti di salah satu rumah. Rumahnya gak begitu besar tapi juga gak kecil. Untuk tinggal satu keluarga pas ukurannya.

"Bentar yah. Aku turun mau buka pagar dulu" Ucap Jaehyun.

Jiho ngangguk. Liat Jaehyun udah di luar lagi buka pagar, Jiho teriak di dalam mobil.

"ARGHHHHHHH"

Jiho bukan kesal. Dia cuma gak nyangka aja, kenapa bisa Jaehyun kepikiran buat Jadiin Jiho bininya? Ada temen temen Jaehyun yang juga belom nikah. Bahkan lebih cantik juga dan yah. Kerja mereka pasti lebih besar lagi pendapatannya dari Jiho. Kenapa Jiho yang Jaehyun pilih?

Pintu mobil kebuka. Jaehyun senyum liat Jiho yang mukanya lagi merah. Entahlah. Mungkin Jiho lagi kesal atau apa. Jaehyun gak tau, tapi Jiho sekarang mukanya lucu.

Mendadak Nikah [JaeHo][✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang