Chapter 1

333 21 6
                                    

Hari ini awal November, ini adalah masa kosong Enhypen yaitu masa dimana berakhirnya masa promosi comeback terbaru. Biasanya di masa itu jadwal mereka hanya disibukkan dengan syuting content untuk penggemar dan beberapa persiapan fanmeet anniversary ke 3 mereka tepat di bulan ini.

"Oke,, jadwal kita hari ini syuting content special pepero day di studio 1 HYBE ya jam 10.. Terimakasih. Mohon jangan telat" kata Manajer-nim di dorm mereka.

"Neee..!". Mereka menjawab dengan serentak.

"Pepero day? Wahhh gue bakal kasih ke siapa ini ya? Hehe.. gue jadi inget si Jay yang Pepero nya di tolak ama cewek sebelum debut.. kasian amat tuh bocah.. haha". kata Jake dengan muka ngeledeknya.

"Lahh.. orang yang lu ledekin masih bangkong noh.. lagian setengah jam lagi nih.. susah amat dibanguninnya.. kebiasaan dah". Kata Heesung.

"Kalau itu aku angkat tangan dah hyung"

"Nah kalau itu dah pasti tugas Jungwon hyung" kata Niki.

"Kenapa pada liatin gue sih??.. iya iya gue bangunin" kata Jungwon.

Jungwon menuju ke kamar hyung tersebut. Dia membuka pintu. Cekreekk...

"Buset dahhh,, kamar ini orang bedua kayak kapal pecah".

Bukan rahasia lagi jika roomate ini, kamar Jake dan Jay memang paling berantakan dan kotor. Bahkan penggemar (Engene) pun tau, pasalnya mereka selalu berantem perihal ini di weverse live. Padahal mereka sama joroknya.

Jungwon menyalakan lampu. Mendekati tempat tidur Jay yang tidur tengkurap sambil memegang gulingnya.

"Hyung.. hyung..." panggil Jungwon dengan nada lembut.

"Bangun hyung setengah jam lagi kita harus syuting"

"Emmmm..." Jay pun bangun menguletkan tubuhnya.

"Huaammmm.. haa setengah jam?" Jay langsung bangkit. Mengambil handuknya dan pergi keluar kamarnya menuju kamar mandi.

Belum selangkah dari kamarnya. Jay  balik lagi ke kamarnya.

"Eh makasih ya Jungwoni udah bangunin" Jay tersenyum lalu pergi malu.

Jay lewat ruang tamu, semua mata ke arahnya mengikuti ia berjalan

"Apa liat-liat??" Jay melototkan matanya.

"Gila yaa, kita bangunin dia udah kayak orang tawuran, dianya kagak denger, kagak bangun-bangun kayak babi mati.. lah sama Jungwon manggil begitu doang.. langsung bangun.. bener-bener yee.." kata Jake yang gak habis pikir dengan roomatenya itu.

"Susah dah kalau udah bucin" kata Niki.

"Dihh apaan sih lu!!" Kata Jungwon.

"Ngaku dah hyung pake pelet yaa?"

Jungwon mendatangi maknae itu lalu memiting lehernya.

"Eh iyaaaa hyung becanda doang.. uhukk.." Jungwon lalu melepaskan dan duduk di sofa sambil memainkan HPnya.

Jungwon memang gak suka kalau diledekin gitu. Karena bagi dia gak mungkin ada cinta antar sesama laki. Itu gak masuk akal bagi dia. Bukan dia benci atau phobia. Dia menghargai pilihan orang lain tapi dia gak mau disangkut pautin tentang itu. Dia tau kalau ada banyak shipper dia dari penggemar dan memang yang paling banyak adalah shipper Jaywon. Tapi dia hanya menganggapnya bromance aja bukan cinta apalagi pasangan.

Jay sedang mandi. Tiba-tiba..

"Woyyy... siapa yang matiin air sihh!! Mata gue perih nih, cepet nyalain gak!"

"Kekeke.. Makanya jangan kebiasaan telat lu" Sunghoon dengan tawa jailnya lalu lari.

"Emang Sunghoon kamprettt!!!".

Guardian • (Jaywon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang