Empat bulan berlalu sejak malam itu. Semua berjalan normal dan ngelakuin aktivitas kayak biasanya. Sibuk ngonser, konten dan lain-lain. Kecuali Jungwon.. wkwkwk..
Semenjak dia mencium bibir Jay hyung yang cuman dua detik itu, Jungwon jadi salting sendiri kalau ketemu Jay. Dia berusaha sebisa mungkin untuk gak eye contact sama Jay. Karena itu bisa ngingetin dia ama kejadian itu. Inget mereka tidur bugil berdua, dan yang gak habis pikir, kenapa dia sampe bisa nyium Jay saat itu gitu lho. Dia jadi malu plus deg-degan gitu kalau ketemu Jay.
Dan Jay nya gimana? Biasa aja gitu.. hehe tenang aja guys.
Jadi sebenarnya Jay gak tau apa-apa yang terjadi malam itu. Dia tau nya cuman dia ketiduran di kamar Jungwon. Gitu doang..Karena sebelum Jay bangun, Jungwon udah masangin baju Jay dan dia sendiri. Lalu ia pindah tidur ke kasur Niki. Member pun jugak gak curiga karena mereka pikir Jay pasti lagi jagain Jungwon.
Ehh... padahal bisa aja kan ya mereka curiga soalnya mereka tidur gak dikasur milik mereka?? Hihi.. itu juga karena member pada kecapean saat itu, jadi pada gak sempet mikir kesana.Justru Jay malah udah makin terbiasa dan menerima perlakuan Jungwon yang kayak gitu. Dia malah berpikir, udah gak ada kesempatan lagi buat dia untuk dapet hatinya Jungwon. Bisa dibilang Jay sudah mulai menyerah?? Tanpa tau sebenarnya justru Jungwon dalam tahap denial saat ini. Berusaha menjauh padahal kan butuh..
Butuh disayang ama Jay hyung.... ya kan?? 🤭 Tabokk writter...●
Setelah nyelesain rangkaian tour konser mereka di US. Saat ini mereka lagi di Korea dan lagi dapet jatah istirahat 3 hari.
Jay, Jake, Jungwon, Ni-ki masih di dorm. Yang lainnya lagi pulang kerumah orang tua masing-masing.
"Jayyy!!!.. Manager-nim nelpon noh" kata Jake
"Manager-nim??? Bukannya kita masih libur? Entar deh gue inget-inget dulu yee, gue salah apa lagi yaa?? Trauma guaa" kata Jay.
"Ya udah angkat aje, kebanyakan mikir lu. Siapa tau penting. Misal, kayak bikin konten agyeo gitu.. hihi"
"Dih apenye yg penting, ogah dahh.. Nee yoboseo.. maaf managernim tadi gak ke-angkat, ini tadi si Jake mau bikin video tiktok agyeo katanya. Jadi bantuin dikit.. hihihi.."
Jake yang denger langsung melototin Jay. "Awasss lu yee!!"
Jay cuman senyum ngeledek.
"Ada apa ya Manager-nim?
Oh iya baik, saya akan kesana"
Jay tampak serius dan sedikit sedih."Kenapa hyung?" Tanya Ni-ki.
"Haerin sakit. Hyung harus liat dia" Jay pun bersiap-bersiap pergi.
Ia menuju pintu keluar."Hyung!?"
Jay pun berbalik. Jungwon kini yang memanggilnya.
"Harus banget kah hyung pergi?"
Kata Jungwon."Iya Jungwon, sorry.." Jay membuka pintu dan keluar dari dorm.
Sebenarnya Jungwon sedang bertanya-tanya di dalam hatinya. Sudah sejauh mana hubungan Jay dan Haerin?? Sampe Haerin sakit, manager-nim langsung menghubungi Jay. Dan kenapa Jay, sangat khawatir dan peduli banget sama Haerin. Apa jangan-jangan mereka udahhh...??? Pikiran itu terus berkecamuk di pikiran Jungwon saat ini.
●
Dengan shareloc yang dikasih manager-nim akhirnya Jay nyampek juga di rumah Haerin. Ini pertama kali Jay dateng ke rumah seorang cewek. Rumah Haerin berada di komplek perumahan Gangnam. Sudah dipastikan Haerin pasti orang berada.. yaa sama lah kayak Jay yang juga seorang rich boy. Bahkan saat ini dia diantar supir pribadi keluarganya. Anak tunggal kaya raya nih bosss... 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian • (Jaywon)
Fanfiction"Disini aku mau ngaku kalau aku suka Jungwon!" Latar belakangnya, aku bakal ngambil profesi asli mereka as idol ya.. sebenarnya gak cuman bxb tapi bakalan ada bumbu bxg nya juga 🙏 Cast: ♡ Jay x Jungwon ^* Jay x Haerin 》Jay x Karina ♤ Kazuha x Hwang...