Chapter 13

101 9 4
                                    

Jay bersama Paman Sung Ill mulai melakukan ritual pemanggilan guardian Kazuha.

Mereka melakukan ini, karena ini adalah jalan satu-satunya untuk menyelamatkan Haerin. Pasalnya Paman Sung Ill sangat kualahan menangkal setan-setan yang mendekati Haerin. Tanpa bantuan Guardian, sangat memungkinkan jika pelindung yang dibuat Paman Sung Ill akan hancur dan roh Haerin akan dibawa oleh mereka. Jay pun mau gak mau juga ikut membantu, padahal dia adalah member enhypen paling takut kalau masalah beginian.

#Flashback

"Jadi nak Jay, Guardian Haerin yaitu Kazuha meninggalkan Haerin karena Kazuha sangat ingin bertemu dengan nak Jay. Lebih tepatnya dengan Hwang Min Hyun yang saat ini menjadi Guardian nak Jay. Sepertinya karena cinta masa lalu yang belum usai dan ribuan tahun lamanya akhirnya bertemu membuat Kazuha sangat ingin bertemu dengannya. Tapi saat itu Haerin menolak, karena memang jadwal kalian yang sangat sibuk dan profesi kalian sebagai idol yang tidak boleh banyak interaksi." Kata Paman Sung Ill.

"Hal itu membuat Kazuha sangat marah dan kecewa karena selama ini ia sudah banyak membantu dan menjaga Haerin. Tentu saja seorang Guardian tidak dapat serta merta mudah meninggalkan tuannya. Karena ia sudah melakukan perjanjian dengan nenek moyang mereka. Sebenarnya Kazuha sungguh kesakitan saat ini, karena melanggar perjanjian ini. Hahh... tampaknya ia benar-benar merindukan Hwang Min Hyun sehingga ia melakukan ini." Tambah Paman Sung Ill.

"Tapi dari mana datang nya setan-setan ini paman?" Tanya Jay sembari bulu kuduknya merinding.

"Karena Haerin adalah Idol sekarang. Ada banyak penggemar yang terobsesi padanya bahkan haters juga lah yang mengirimkan setan-setan ini. Itulah sebabnya seorang Idol wajib memiliki Guardian". Kata Paman Sung Ill.

"Ooo.. gitu yaa. Dih serem banget dong ya.. untung aku punya Guardian. Walaupun sekarang lagi gak aktif" Kata Jay.

"Sepertinya Guardian kamu dikutuk saat dia masih hidup, jadi dia tidak dapat bangun sampai sekarang. Tapi konon hanya cinta sejatinya yang bisa buat dia bangun" Kata Sung Ill.

"Oiyaa?? Tapii saat ini Kazuha-nim malah pergi" kata Jay.

"Apa nak Jay mau membangunkan Guardian kamu? Ini kesempatan yang bagus, sekaligus membuat  Kazuha kembali." Kata Sung Ill.

"Berarti aku bakalan bisa liat Guardian aku dong nanti? Mmm agak takut juga ya setiap hari diintilin. Mmm.. oke aku siap Paman, aku juga gak mungkin tega liat Haerin kayak gini" Kata Jay.

"Baik.. kita harus bersiap". Kata Sung Ill.

#Flashback end.

Paman Sung Ill menyalakan sebuah lentera, diletakkannya di tengah lingkaran dari tali kuning di lantai.

"Nak Jay silahkan masuk ke lingkaran dan berdiri disamping lentera" kata Sung Ill.

Jay berjalan perlahan sambil menelan air ludahnya sendiri. Jujur saja Jay saat ini sangat gugup dan takut. Tapi ia harus menyelamatkan Haerin.

"Nak Haerin, apa kau mendengar Paman?"

Haerin hanya mengangguk di tempat tidurnya dengan matanya yang masih tertutup.

Paman Sung Ill lalu mendudukkannya dan menuntut Haerin ke lingkaran lentera bersama Jay.

"Nak Haerin harus kuat ya, kita coba untuk memanggil Kazuha dengan menghadirkan Hwang Min Hyun disini bersama Jay. Semoga dia dapat segera kembali"

Haerin hanya mengangguk. Jay melihat Haerin yang sangat lemah.

"Apa kau kuat untuk berdiri?" Tanya Jay.

Haerin mengangguk sekali lagi.

"Baik. Nak Jay dan Nak Haerin apa kalian siap?!"

"Aku siap!!!" Kata Jay yang mencoba memberanikan dirinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Guardian • (Jaywon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang