"Jay-ssi?"
Jay yang mendengarnya pun berhenti dan menoleh ke belakang. Begitu pun semua member juga.
"Nee???..." kata Jay.
"Tolong jaga dirimu baik-baik ya.."
"Kamcaghi?? Ahh oke tentu saja, jangan khawatir.."
Gadis itu tampak kikuk dan langsung pergi sambil membungkuk pada Jay.
Member enhypen kompak memalingkan wajah mereka tertuju pada Jay.
"Wooooww.. ada ape nih?? Kayaknya kita ketinggalan berita deh.. hmmm..." kata Jake.
"Sejak kapan Jay hyung deket sama Haerin-ssi? Perasaan di Hybe nyapa sekelewat doang dah.. hayoo??" Kata Niki
"Dih, apaansih, mana gue tau. Udah ah gue mau lanjut tindur nih"
Mereka kembali ke ruang tunggu sambil terus ngegoda Jay.
"Ciee... cintaku berawal dari Challenge Tiktok. Wkwkwk.. udah cocok tuh jadi judul FTV" kata Sunghoon ngeledek.
Emang di Korea ada FTV? Gue timpuk juga nih si writer.. wkwkwk.. ups..
●
Mereka semua sedang sibuk di ruang ganti, bersiap untuk acara dan red carpet. Ada yang lagi make up, hair do, ganti baju bahkan buat vlog behind.
"Maaf, tapi gak bisa sekarang ya. Semua lagi sibuk persiapan. Nanti kalau misal ada waktu luang boleh deh"
"Tapi bentar aja kok manager-nim, aku juga gak punya banyak waktu, cuma ini bisanya.. ayolahh.. yah yaa boleh yaa.."
"Aduh gak bisa, Haerin-ssi. Entar kalau ada yang liat gimana? Sasaeng atau paparazi. Bisa gawat atuh, besok aja dah ya ketemu di Hybe"
"Iihh kok jadi besok? kelamaan.. ini itu penting menyangkut Jay-ssi"
Haerin mencoba menerobos masuk.
"Gak bisa, aduuh. Ini manager kalian kemana sih?" Manager enhypen berusaha menelepon Manager Newjeans sambil menghalangi Haerin.
"Eh.. eh itu ada apaan sih kok kayak ribut-ribut?" Kata Jungwon.
"Iya ada apaan ya? Apa ada sasaeng lagi?" Kata Jake.
Manager lengah dan akhirnya Haerin bisa menerobos masuk.
"Lah itu kan.. Haerin??"
"Lah iya ngapain tuh bocah"
"Jay-ssi?? Jay-ssi?"
Haerin memanggil Jay-ssi. Tapi orang yang dicari malah molor di kursi abis di make-up.
Heesung membangunkan Jay.
"Heeh.. bangunn.. elu molor aja. Itu ada cewek nyariin lu"."Huaaamm.. apaan sih? Cewek siapa lagi?"
"Makanya buka mata eluuu" kata Heesung kesal.
Jay sontak kaget karena sudah ada cewek cantik di sebelahnya sambil menatapnya.
"Mm..iya.. ada apa Haerin-ssi?"
Haerin gugup sambil memilin bajunya dengan kedua jarinya.
"Jay-ssi, ada yang ingin aku bicarain sama kamu, mmm tapi gak bisa disini"
"Emangnya kenapa? Ngomong aja atuh"
Haerin melihat sekeliling. "Disini banyak banget orang"
Jay yang dari tadi fokus ngeliat Haerin. Jadi ikut ngeliat sekitar.
Ternyata semua pandangan tertuju ke mereka sambil masang muka heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian • (Jaywon)
أدب الهواة"Disini aku mau ngaku kalau aku suka Jungwon!" Latar belakangnya, aku bakal ngambil profesi asli mereka as idol ya.. sebenarnya gak cuman bxb tapi bakalan ada bumbu bxg nya juga 🙏 Cast: ♡ Jay x Jungwon ^* Jay x Haerin 》Jay x Karina ♤ Kazuha x Hwang...