Epilog

1.8K 130 8
                                    

Pemakaman diiringi dengan tangisan pilu. Bukan hanya Jake yang berpulang, nyatanya mama Shim ikut berpulang bersama anak tercintanya.

Disini, Jay lah yang paling terpukul. Kehilangan dua orang tersayangnya sekaligus. Mama Shim dan Jake. Dua orang baik yang selalu mendukung Jay.

Namun kini tinggallah kenangan. Jay tak dapat lagi merasakan dekapan hangat yang selalu diberikan mama Shim untuknya.

Pemakaman juga dihadiri oleh Heeseung dan Ningning. Kedua sejoli itu ternyata adalah sepasang kekasih yang sudah bertunangan. Heeseung, ialah kakak sepupu Jake.

Satu persatu orang-orang menaburkan bunga untuk ibu dan anak yang sudah berpulang. Diiringi dengan tangisan pilu, masih belum bisa merelakan.

Pemakaman kini mulai sepi, tersisa Jay, Jungwon dan juga Sunghoon yang setia berada disana. Rintik air mulai membasahi bumi. Menutupi isak tangis ketiga pemuda tersebut.

Ketiga pemuda itu menatap makam dengan tatapan sendu. Mereka kehilangan orang tersayangnya. Ingin rasanya membawa mereka kembali, namun tidak mungkin bisa.

Sunghoon menatap lamat-lamat batu nisan itu. Diusapnya dengan lembut. Menyalurkan rasa kehilangan itu disana. Dirinya belum menerima keadaan ini.

"Maaf dan terimakasih Jake. Lo akan selalu dapat tempat spesial di hati gue."

Setelah mengucapkan itu Sunghoon memutuskan untuk pulang. Dengan keadaan hati yang bersalah. Ia memasuki mobilnya, namun perasaannya terasa tak enak.

Memilih untuk abai, Sunghoon tancap gas pergi dari pemakaman tersebut. Hujan semakin lebat, pandangan Sunghoon entah mengapa menjadi kabur.

Sebab pandangan yang kabur, Sunghoon tak menyadari ada sebuah truk di depannya. Ia pun banting stir guna menghindari truk tersebut.

Namun naas, Sunghoon terjun bebas dari jembatan. Mobil yang dikendarainya mendarat di danau yang entah dalam atau dangkal. Bisa dilihat pada pengendara berhenti dan segera menghubungi ambulans serta polisi.

Sunghoon dinyatakan meninggal ditempat oleh pihak medis.

Tidak, Sunghoon nyatanya tampak bahagia. Ia terbang menuju langit menyusul cintanya yang berpulang lebih dahulu.

Setidaknya ia bisa bahagia di atas sana bersama Jake.

Kakel ; epilog
END

Kakel ; Sungjake [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang