Part 5

562 35 0
                                    

Malam itu mereka benar-benar pergi keluar untuk mencari ramen gerobak. Mereka pergi meninggalkan hotel jam sembilan malam. Setelah hampir satu jam berkeliling, mereka menemukan seorang penjual ramen yang menarik gerobaknya menyeberangi jalan. Mobil mereka berhenti beberapa meter di depan penjual tadi. Ternyata penjual itu hendak mangkal di depan sebuah gang. Terlihat beberapa orang sudah menunggu kedatangannya. Mereka berdua segera bergabung dengan yang lainnya untuk mengantri. Taehyung mengambil satu kursi plastik yang disediakan penjual ramen untuk Yoongi duduk. Ia sudah memesan dua ramen untuk mereka.

Setelah menunggu dua puluh menit, kini mereka bisa duduk di meja. Mereka melihat pesanan mereka dibuat di depan mata. Penjual yang rambutnya sudah terlihat memutih semua itu masih sangat cekatan menyiapkan pesanan pelanggan. Mungkin laki-laki itu berumur sekitar enam puluh lima tahunan. Tapi tubuhnya masih terlihat bugar.

Yoongi meminta ekstra daging kepada penjual. Potongan daging besar itu terlihat lezat baginya. Ia berulang kali menggigit bibirnya saat melihat pelanggan yang lebih dulu makan tadi.

"Selamat makan"

"Selamat makan"

Mereka berdua mulai menyantap ramen di depannya. Yoongi mencicipi kuahnya terlebih dahulu. Ia meniup kuah di sendoknya sebelum menyeruputnya.

"Hmm...this is good"

"Apa memang begini rasa ramen jaman dulu? Ini lezat"

"Benar sekali, Tae. Ini di luar perkiraanku"

"Ku rasa makan satu mangkok tak cukup. Aku akan tambah nanti"

Mata Yoongi membulat karena terkejut mendengar Taehyung ingin menambah satu mangkok lagi. Apa ia cocok dengan rasa ramen gerobakan ini?

Dan benar saja, Taehyung memesan satu mangkok lagi dengan ekstra daging saat isi mangkoknya tinggal separuh. Ia hanya senyum-senyum saat Yoongi melihat takjub ke arahnya.

"Habis enak sih hehehe. Apa kau yakin tidak mau tambah?"

"Aku tak mau makan terlalu banyak"

"Jangan diet-diet. Besok kita akan trekking kan?"

"Trekkingnya kan masih besok. Malam ini kita olahraga jalan kaki dimana setelah makan dua mangkok?"

"Olahraga di kasur kan juga bisa. Toh kita juga berkeringat nantinya"

"Taehyung!"

"Hahaha. Iyaaa. Maaaffff. Kita bisa jalan di trotoar 30 menit kalau kau mau"

Setelah makan dua mangkok ramen, Taehyung mengajak Yoongi jalan kaki menyusuri trotoar selama 30 menit untuk membakar lemak setelah makan. Mereka meminta sopir mengikuti mereka dari belakang. Mereka jalan bergandengan tangan.

"Are you happy?"

"I'm happy, Taehyung. Why do you ask?"

"Just to make sure that you're happy. Aku mengatakan ini babymoon tapi nyatanya aku lebih banyak bekerja daripada menghabiskan waktu denganmu"

"Bekerja sambil babymoon Taehyung sayang. I don't mind. Toh aku juga bisa jalan-jalan sendiri. I'm happy you know"

"Thanks. Dua hari di Kyoto aku akan menemani kau jalan-jalan ke manapun"

"No works?"

"No works. I'm free"

--------------------------------------

Kyoto

Pesawat mereka tiba di Kyoto satu jam lalu. Mereka sudah sampai di hotel dan sedang bersiap menuju kuil Fushimi Inari Taisha. Mereka sudah berganti pakaian yang nyaman dan memakai sepatu yang nyaman pula. Setelah semuanya siap, mereka turun ke bawah menuju mobil. Perjalanan mungkin sekitar sepuluh menit dari hotel.

Babymoon [TAEGI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang