Part 11

338 22 1
                                    

Bali

Siang ini mereka menghadiri pesta pernikahan teman Yoongi. Pernikahan itu diselenggarakan di Bali. Mempelai wanita adalah teman kuliah Yoongi. Mereka berdua sudah tiba di Bali sejak kemarin sore. Mereka menginap di salah satu hotel mewah tempat dimana pernikahan itu juga dilaksanakan. Hotel di pinggir pantai itu disewa khusus selama tujuh hari penuh oleh kedua mempelai. Yang Yoongi dengar, temannya ini mengundang sekitar empat ribu undangan.

"Yoongi! terima kasih sudah datang jauh-jauh dari Korea. Aku senang bisa bertemu denganmu kembali". Teman Yoongi itu memeluk Yoongi.

"Aku ikut senang. Selamat atas pernikahanmu, Claire"

"Terima kasih. Apa kau menikmati selama di sini? Maaf atas kekurangan yang kau dapat selama menginap"

"Ah, tidak. Tempat ini luar biasa. Aku sempat berjalan-jalan menyusuri pantai pagi ini. It's beautiful, Claire"

"Oww...aku senang mendengarnya. Kau bertemu dengan teman-teman yang lain?"

"Ya. Aku bertemu Janice dan Minjae tadi"

"Baiklah. Enjoy the party. Aku harus pergi untuk menyapa tamu-tamu yang lain. Thank you for coming"

Teman wanita tadi menepuk pundak Taehyung dan memeluk Yoongi sekali lagi sebelum meninggalkan mereka berdua untuk menyapa tamu lain.

"Dia terlihat seperti wanita baik-baik"

"Ya. Dia anak konglomerat yang humble, Tae. Ia suka berpetualang dan berdonasi ke tempat-tempat yang tak umum"

"Kau masih mengikuti kehidupannya?"

"Dia mengupload kegiatannya di Instagram. Kita saling mengikuti satu sama lain"

"Ahh...pantas saja"

"Kita pergi sekarang, Tae?"

Taehyung melihat jam tangannya

"Oke. Kita harus bersiap"

Mereka meninggalkan ballroom hotel. Mereka akan menuju ke sebuah resor di daerah Ubud hari ini. Yoongi belum pernah ke Bali sebelumnya. Ia ingin menikmati alam pulau yang dijuluki Pulau Dewata ini. Namun karena saat ini musim panas, kali ini ia ingin merasakan sensasi menginap di hutan.

Setelah menempuh perjalanan selama satu jam empat puluh lima menit, mereka tiba di tujuan. Mereka diantar ke vila yang akan mereka tempati oleh salah satu karyawan hotel. Yoongi menikmati suasana resor itu. Ia mengambil video perjalanan melewati jalan kecil untuk menuju vila menggunakan ponselnya. Mereka melewati kolam ikan, area terbuka dengan pepohonan di sisi kanan dan kiri, melewati taman yang indah, menaiki puluhan anak tangga, sebelum akhirnya sampai di depan gerbang kayu vila mereka. Meski ia harus dua kali berhenti berjalan saat menaiki anak tangga tadi karena lelah, tapi pemandangan hijau yang terhampar dan udara yang sejuk tak menyurutkan semangatnya.

Kamar mereka memiliki pemandangan pepohonan yang terlihat seperti hutan. Ada kolam renang pribadi juga yang memanjang dari ruangan di dekat ruang santai dan menjorok keluar menggantung di atas sungai kecil. Kolam renang itu sepanjang tiga setengah meter dan terbuat dari batuan yang disusun hingga terlihat seperti kolam alami.

"Terima kasih". Mereka berdua mengucapkan terima kasih kepada petugas yang membantu membawa koper mereka.

"Benar-benar terasa seperti di hutan",ucap Yoongi.

"Tapi terasa sejuk di sini. Aku menyukainya"

Mereka mengambil welcome drink yang ada di meja. Yoongi terlihat bingung dengan adanya sereh di gelas itu.

Babymoon [TAEGI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang