Taehyung berdiri di depan kaca besar. Ia sedang mengancingkan kancing jaket Insilence Linear warna krem miliknya. Tangannya sibuk menarik, meluruskan, untuk membenarkan letak jaket di tubuhnya.
"Kau tidak memakai dalaman apa pun, Tae?"
Yoongi datang menghampirinya.
"Tidak. Di luar panas. Aku cuma pakai outer ini saja"
"Tapi ini membuatmu terlihat seksi, sayang. Belahan dadamu terlihat. Bagaimana kalau banyak yang melirikmu nanti hmm?"
Yoongi berpindah untuk menghadap Taehyung. Ia tak bisa menahan untuk tak memberikan ciuman pada ceruk leher Taehyung yang terekspos dari balik kerah model V neck dari outer yang dipakai Taehyung. Taehyung terlihat seksi mengenakan jaket itu.
"Aku juga tak mau kalah seksi denganmu dong, sayang. Kau juga memakai kaos berbahan tipis dengan model v neck rendah begini"
"Tapi aku akan memakai jaket nantinya"
"Jangan sampai kau tak memakainya. Aku akan batal untuk pergi"
"Iiiyyyaaaa. Dasar posesif"
"You, too"
Yoongi mencium singkat bibir Taehyung sebelum ia mengambil outernya di gantungan lemari.
Hari ini mereka akan pergi ke Farmers Market. Mereka sedang berada di Los Angeles sekarang. Tiga hari lalu mereka tiba di New York. Ini adalah working trip Taehyung. Tentu saja ia harus mengajak Yoongi karena ia tak mau meninggalkannya dengan kondisi hamil sendirian. Setelah pekerjaan di New York selesai, mereka memutuskan mengunjungi LA sebentar. Mereka tiba tadi malam.
Bucket hat hitam sudah menutupi kepala mereka berdua. Saatnya untuk turun ke bawah karena sopir yang menjemput mereka sudah datang.
"Good morning"
Sopir menyapa mereka berdua dengan ramah serta membukakan pintu mobil untuk mereka.
"Thanks"
Yoongi memberi tahu sopir untuk membawa mereka ke The Original Farmers Market. Sopir mengerti dan memacu Cadillac Escalade yang dikendarainya menuju tempat yang diminta. Perjalanan sekitar lima belas menit kata sopir itu.
Cuaca siang ini cukup terik. Yoongi terlihat kembali mengoleskan sunblock ke permukaan tangannya. Sebenarnya ia sudah mengaplikasikannya tadi sebelum berangkat. Tapi melihat cuaca di luar, ia ingin mengaplikasikannya sekali lagi.
"Masih jam sepuluh tapi matahari sepertinya terik sekali"
"Aku sudah merasa lelah, Tae. Aku kembali saja ya ke hotel"
"Mana bisa begituuu"
Taehyung menarik pipi Yoongi.
Mereka tiba di Farmers Market dan mulai menjelajah untuk berburu makanan. Stan-stan penjual makanan menawarkan berbagai macam jenis makanan. Mulai makanan ringan sampai makanan berat, makanan italia, timur tengah, meksiko, hingga makanan asia ada di sana. Mereka berdua bingung menentukan pilihan.
"Taehyung, mereka menjual peanut butter"
Yoongi menghentikan langkah Taehyung dengan menarik lengannya saat ia melihat susunan jar berisi selai kacang di atas etalase salah satu stan makanan.
"Kau mau?"
"Ya"
Yoongi memilih-milih varian selai kacang. Ia tertarik dengan varian creamy dan varian almond.
"Kau mau coba makanan mereka, sayang? Sepertinya dari tadi pengunjung tak henti datang"
Taehyung ternyata memperhatikan sedari tadi. Selain menjual selai dan produk homemade lainnya, kedai ini juga menjual makanan utama. Sepertinya sudah terkenal karena di beberapa papan tertulis world's famous corned beef. Pembeli terlihat membawa piring berisi daging dan sandwich. Taehyung tertarik untuk mencoba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babymoon [TAEGI]
FanfictionHanya cerita jalan-jalan Taehyung dan Yoongi. Pregnant male. Jangan dibaca jika tak suka dengan genre seperti ini. Ini sekedar cerita iseng aja ;D