Ramainya arena balapan ini seakan akan meredam suara knalpot dan mesin mobil yang sedang bertarung.Disinilah semua orang menunjukan sifat aslinya, tak ada citra yang harus ditutupi, semuanya sama.
Hyunjin sangat merindukan tempat ini, tempat dimana ia dan teman temannya bersama sama menghabiskan waktu.
Sekarang pukul satu pagi, mereka berlima terlihat sedang duduk bersantai sembari menunggu anggotanya yang lain.
"Hey! Sudah berkumpul rupanya" Seorang pria mendatangi mereka dengan pakaian santainya lalu duduk tepat disamping Hyunjin.
"Hyunjin? Mobilmu sudah tidak disita?" ucap Bang Chan seraya menepuk pundak Hyunjin.
Bang Chan merupakan ketua dan tertua di SKZ, dirinya merupakan orang yang paling berpengaruh dalam club tersebut. Pria dengan julukan Christ ini merupakan pemilik dari Bahng Bar&Club yang merupakan basecamp dari SKZ itu sendiri.
Ayahnya merupakan salah satu pengusaha sukses di Australia sedangkan Ibunya merupakan pemilik butik yang cabangnya sudah tersebar ke seluruh kawasan California.
"Masih sebenarnya, tapi syukur Papa malam tadi pergi ke Cuba. Jadi ya aku mengambil kesempatan setelahnya." ujar Hyunjin seraya tertawa setelahnya.
Tepat setelah Hyunjin mengatakan hal tersebut, terdengar suara ribut dari luar Club mereka, semua orang tampat mengerubungi sesuatu. Sontak hal tersebut membuat Hyunjin dan teman temannya penasaran.
Merekapun segera menghampiri kerumunan tersebut. Di tengah tengah kerumunan itu terdapat seorang laki laki berambut pirang yang tersenyum sembari menatap ke arah motornya yang berhasil menabrak bagian belakang mobil milik Minho yang baru saja sampai.
BRAK!
Minho atau yang lebih dikenal dengan Lee Know mendorong tubuh lelaki itu ke tanah.
"Apa masalahmu brengsek?!" Minho menatap nyalang ke arah lelaki itu berada sedangkan yang ditatap hanya memberi seringai kecil.
Lee Know atau Minho juga merupakan anggota SKZ. Ia bukan berasal dari keluarga yang kaya seperti teman temannya namun ia memiliki bengkel mobil dan motor yang sudah lumayan populer di Los Angeles.
Melihat kejadian itu jelas membuat anggota SKZ lain marah. Hampir saja Hyunjin dan Bang Chan menghampiri Minho namun tangan mereka sudah ditahan oleh Jisung.
"Itu Lix, racer baru yang aku bilang pagi tadi."
Relasi seorang Han Jisung memang ada dimana mana, maka tidak heran jika ia mengetahui segala macam gossip yang beredar.
Sejenak, Hyunjin merasa tertarik dengan lelaki yang tersungkur di tanah di hadapannya.
"Biar aku yang mengurusnya, Ho" Ujar Hyunjin yang membuat keriuhan berubah hening dalam sekejap.
Pasalnya, Hyunjin baru saja kembali setelah empat bulan lamanya ia sama sekali tidak datang ke arena. Dan suatu hal yang mengejutkan karena Hyunjin atau yang dikenal sebagai Sam langsung melawan pendatang baru tersebut.
Lix hanya menatapnya bingung karena ia sama sekali tidak tau menahu soal pria yang ditemuinya kemarin ini merupakan seorang pembalap. Namun daripada dirinya terlihat seperti orang bodoh karena kebingungan, lebih baik ia menerima tantangan tersebut.
Sejujurnya Hyunjin pun tidak begitu menginginkan taruhan apapun untuk saat ini. Ia pun penasaran apakah yang dikatakan Jisung benar atau tidak. Hitung-hitung pemanasan pikirnya.
"1000 bucks dan ambil motor gue kalau lo berhasil." Ucap Lix dengan tegasnya.
Hyunjin menaikan satu alisnya, hanya itu? pikirnya namun ia tetap mengangkat bahunya dan mengangguk dengan tanda bahwa ia setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drive'
FanfictionRemember when we first met? You said "Light my cigarette." [Hyunjin x Felix]