03

1.2K 73 14
                                    

Aku sebenarnya pengen kemarin update pas hari ultah jisung tapi ku lupa

Tolong berikan aku vote untuk membuat aku semakin semangat untuk up

Terima kasih

Happy reading^^

***
"Jeno?"

Taeyong serta winwin sangat terkejut ketika mereka melihat Jeno datang

Ke rumah sakit.

"Jeno kamu—

"Permisi mas, bayi atas inisial L sudah bisa dikeluarkan dari inkubator, jika kalian ingin, kalian bisa menggendong nya sebentar"

Ucap suster tepat ketika Jeno berhenti di hadapan taeyong dan winwin.

"L?siapa?"tanya Jeno kepada dua orang yang berstatus sebagai ibu dan ibu mertuanya.

"Eumm eh ayo Jen kamu mau ikut gendong anak kamu ga?"tanpa menunggu balasan Jeno, winwin langsung menarik tangan sang menantu menuju ruang NICU.
(Ini aku kalau salah nama ruangan nya mohon beri tau ya guys)

Sampai disana, suster membuka pintu lalu menyuruh mereka untuk mengikutinya hingga terlihat ada sebuah inkubator berisikan bayi yang sangat cantik sedang tersenyum menatap
Jeno.

Deg

Hati Jeno berdenyut ketika matanya bertatapan dengan putrinya?iya itu putrinya, Jeno harus menerima kenyataan bahwa dia adalah putrinya.

"Aduh cantik banget cucu Oma sama Nini, sutt suuttt sayang olo olo iya sayang iya"taeyong perlahan menggendong bayi perempuan yang baru saja dikeluarkan dari inkubator oleh suster.

"Ya ampun Yong cucu kita cantik banget, persis kayak Nana"

Taeyong terkekeh, dia usap rambut halus bayi tersebut, membuat bayi itu tersenyum lirih.

Winwin mencium kening sang bayi, sangat gemas melihat bayi perempuan itu tersenyum seolah tau kalau sekarang dirinya sedang digendong oleh sang nenek.

"Jeno"panggilan taeyong, membuat Jeno tersadar dari lamunannya.

"I-iya mom?"

"Kamu...ga mau gendong anak kamu hm?"

Tanya taeyong, dia tau Jeno sebenarnya sedikit enggan tapi karena taeyong menanyakan hal itu, Jeno akhirnya mengangguk kaku.

Dengan perlahan taeyong memberikan bayi perempuan itu kepada Jeno.

Sedangkan Jeno, dirinya seakan terhantam batu besar begitu kulit anaknya bersentuhan dengan nya.

Tanpa sadar Jeno meneteskan air mata, dia malu karena selama ini dirinya tak sadar jika putrinya semanis ini.

🐶🐰🐭🐝

"Nama dia jungna leeseo"

Perkataan taeyong, membuat Jeno merasa heran.

"Nama siapa mom?"

"Nama anak kamu, mommy kasih nama ini karena permintaan jaemin sebelum dia pergi"

"Jaemin?"

Winwin dan taeyong mengangguk, memang sebelum melahirkan jaemin sempat kerumah Jung untuk sekedar berkunjung.

Ketika disana jaemin memberi tau kepada taeyong dan winwin (melalui video call) bahwa dia ingin semua marga digabungkan untuk menjadi nama anak nya nanti.

Awalnya jaemin hanya memberikan nama jungna, tetapi ketika jaemin memberi tau ide itu kepada haechan, sontak haechan ngambek pengen marga nya dia juga ada di nama anak jaemin.

Daddy Jeno Is The Best {Nomin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang