Hallo semuanya
Jangan lup vote ya biar aku makin semangat nulis nya
Happy reading♡
***
Dengan setelan jas dan dasi yang sudah rapih, jeno hari ini sudah siap untuk pergi ke kantor.Tentu dirinya harus lebih dulu mengantarkan dua bocil kesayangan nya.
Jisung dan leeseo pun juga sudah rapih, oh!kalian tau?hari ini kedua anak itu memakai baju dengan warna yang sama loh, kedua nya terlihat begitu menggemaskan saat memakai baju dengan warna yang serasi.
Jisung dengan baju warna biru langit bermotif gambar bis tayo, serta celana pendek bahan berawarna putih, jangan lupa sepatu kets ala anak anak yang membuat jisung terlihat tampan sekaligus menggemaskan.
Sedangkan leeseo, bayi itu memakai dress pendek berwarna biru langit, serta bando bunga yang jeno pakaikan kepadanya membuat leeseo sangat begitu lucu.
"Ayo kita berangkat"
Setelah menggendong leeseo, jeno menggandeng jisung untuk keluar dari kamar menuju kebawah, karena saat ini waktunya mereka pergi ke rumah mommy taeyong dan daddy jae.
"Tas icung ana dy?" (Tas jisung mana dy?) Jisung sadar dia ga bawa tas gambar frozen kesukaan nya.
"Udah ditaro bibi di mobil, udah yuk daddy udah mau telat masuk kantor nih"
Buru buru jeno membawa kedua anak nya untuk masuk ke mobil.
Setelah dirasa semuanya siap, jeno pun berpamitan kepada bibi baru lah jeno mulai menjalankan mobil nya menuju rumah sang mommy.
45 menit kemudian jeno bersama dua kurcaci nya telah sampai ke rumah mommy tae.
Baru aja buka pintu mobil, tiba tiba pintu utama kebuka dan nampak lah sungchan dan beomgyu yang lari lari sambil teriak manggilin jisung dan leeseo.
"Alo uchan gyu!!!" (Halo sungchan beomgyu) jisung melambaikan tangan dengan excited saat melihat kedua om nya berlari ke arahnya.
"JISUNG OMAYGAD GYU KANGEN!!!" Beomgyu langsung menggendong jisung saat dirinya sampai di hadapan si keponakan.
Jisung tertawa geli ketika beomgyu mengangkat nya tinggi tinggi.
"Hahahahahaha eli gyu, cung eli" (hahahahahaha geli gyu, jisung geli).
Sungchan tertawa sambil mengambil barang punya dua keponakan nya dari bagasi mobil jeno.
Sedangkan jeno dia sudah masuk kerumah bersama leeseo yang tidur dalam gendongan bayi.
"Mommy jeno dateng!!" Suara jeno menggema saat dirinya masuk untuk memanggil mommy taeyong.
Tak lama kemudian, orang yang jeno cari datang dari lantai atas.
"Jeno jangan teriak, mommy mu ini masih bisa denger"
Mommy taeyong ngehampirin jeno, lalu dia mengambil leeseo dari jeno.
"Jisung mana?"
"Tuh sama beomgyu"jeno menunjuk ke arah pintu utama yang terbuka, kedua adik kembarnya baru masuk sehabis mengambil tas punya dua kurcacinya.
"Yaudah sana kamu berangkat, nanti kena macet bisa telat loh kamu"
"Iya ini jeno emang mau berangkat, jeno titip dua anak jeno ya mom, nanti kalau ada apa apa telpon jeno aja biar jeno langsung pulang"
Cup
Jeno mencium pipi milik taeyong, setelah itu dilanjut mencium leeseo dan jisung.
"Daddy berangkat kerja ya sayang, kamu jangan nakal, dengerin kata oma"jeno mengelus rambut jisung yang ada di gendongan beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Jeno Is The Best {Nomin}
Ficção AdolescenteTentang Jeno yang harus mengurus kedua anak nya setelah istrinya meninggal. BxB Mpreg! Bahasa non baku! "astaga jisung" "kenapa mommy ninggalin iso?" "HAH?BERDARAH?" "kami berdua sayang Daddy" "Daddy jeno is the best" Start 19 Januari 2023 End ...