07

515 33 0
                                    

Jangan lupa vote

Kalau udah baca usahain vote dong guys, biar aku seneng nulis ceritanya:(

Happy reading



***
Pagi pagi banget jeno udah siap, hari ini tebak daddy dan anak anak kesayangan kita ini mau kemana?

Apa?ke kantor?salah

Ke zoo?salah

Ke monas?salah lagi

Yang jawab mereka bakal balik kerumah mereka lagi, berarti jawaban kalian betul hahaha.

Iya guys, hari ini tuh jeno beserta kedua bocil kesayangan nya bakal balik kerumah lama, yang mana berarti mereka bakal pindah dari rumah daddy jae.

Umur leeseo udah 1 bulan dua minggu, dan jeno juga sekarang udah bisa jaga dua anak nya tanpa bantuan sang mommy.

Karena kan tujuan awal jeno tinggal disini sementara tuh buat belajar ngurus anak plus ngebiasain diri buat bagi waktu antara kerjaan dan dua anak nya.

Dan sekarang jeno udah ngerti gimana caranya ngelakuin itu semua, karena jeno ga mau nyusahin mommy nya terus menerus, alhasil jeno mutusin untuk hari ini dia balik kerumah lama dia dan jaemin yang dulu.

Omong omong kemarin jeno baru ngunjungin jaemin ke tempat memorial nya loh, dan kalian pasti bakal kaget kalau ternyata jeno bawa leeseo dan jisung kesana.

Iya jisung.

Jeno udah kasih tau ke jisung tentang mommy nya yang ga bakal balik lagi, karena itu anak nanyain terus kapan mommy pulang, kapan mommy pulang, ya jeno ga tega lah kalau harus bohong terus.

Alhasil kemarin jeno membawa jisung ke tempat dimana mommy nya sudah beristirahat dengan tenang, awalnya jisung nangis dibilang mommy nya ga bakal balik lagi, dia nyangka nya mommy nya pergi ninggalin dia gegara dia nakal.

Padahal mah engga.

Tapi pas jisung dibawa jeno kesana, tiba tiba tuh anak langsung diem, dan dia bilang dia bakal jadi anak baik, dia juga nyium poto jaemin yang lagi senyum di depan abu si pemilik.

Jeno yang ngeliat itu cuma bisa nangis, dia terharu plus sedih saat tau jisung sudah mengerti alasan mommy nya tidak akan pernah kembali lagi.

Dan disana jeno lagi lagi berjanji sama jaemin, dia akan jadi daddy yang baik untuk kedua malaikat kecil mereka, sebisa mungkin jeno akan menjaga kedua anak nya, kalau bisa jeno akan memberi nyawanya jikalau terjadi sesuatu diantara jisung dan leeseo.

Oke back to the story.

Abis selesai masukin baju baju leeseo dan dirinya ke dalam satu koper yang sama.

Jeno pun pergi membawa leeseo untuk menuju ke kamar si sulung alias jisung.

Karena jeno harus ngeliat itu koper anak nya yang satu lagi udah beres apa blom, soalnya koper nya jisung yang nyiapin sungchan sama beomgyu.

Mereka berdua awalnya ga ngebolehin jeno pergi, tapi karena jeno maksa terus, yaudah terpaksa deh kedua kembar tak identik itu mengalah.

Cklek

Pintu kamar jisung terbuka, dan tampak lah dua remaja laki laki bersama anak kecil yang lagi bercanda sambil masukin baju baju ke dalam koper.

"Ekhem"

Mendengar suara deheman dari seseorang, perhatian ketiga orang itu teralih, mereka menoleh bersama dan terlihat lah jeno yang sedang berdiri di depan pintu sambil menggendong leeseo.

Jisung yang liat daddy nya dateng, auto nyamperin, dia lari terus meluk kaki besar daddyny dengan kepala mendongak menatap jeno dari bawah.

"Gimana?koper anak gw udah siap?" Tanya jeno kepada dua adiknya sementara dia satu tangan nya mengelus rambut jisung yang masih memeluk kakinya erat.

Daddy Jeno Is The Best {Nomin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang