08

470 30 0
                                    

VOTE JUSEYO

Happy reading^^

***
"Jeno, woy jen bangun"sudah hampir 10 menit haechan berusaha membangunkan jeno.

Tapi bukan bangun yang dia dapatkan, justru jeno semakin meringkuk mencari posisi yang nyaman untuk tidur.

Kalau kayak gini makin lama jeno bangun nya.

"Ish nih bocah satu bilang mau mandiri, tapi bangun aja geh susah!ini gimana kalau ga ada gw atau renjun!bisa bisa dua anak nya yang lain terlantar!!!"gerutu haechan marah.

Daripada pusing membangunkan jeno yang tak kunjung bangun, haechan pun memutuskan untuk membawa leeseo yang sudah dia mandikan keluar dari kamar.

Padahal tadi tujuan haechan bangunin jeno tuh buat ajak tuh duda anak dua jalan ke taman bareng renjun dan anak anak.

Eh malah tuh bapak belajar latihan mati, kesel haechan.

"Jeno dah bangun?"tanya renjun pas liat haechan turun dari lantai dua rumah jeno.

Haechan menggeleng, mukanya terlihat sekali menahan kesal.

"Boro boro bangun!tuh bapak malah makin pules!"

Renjun ketawa denger haechan yang misuh misuh gegara jeno.

"Udah lah, lagian semalem dia begadang buat ngurusin kerjaan, biarin dia istirahat"

"Begadang?maksud lu?"

"Iya pas semalem gw sengaja nge cek kamar jeno, mau liat leeseo rewel atau ga, eh bukan nya leeseo yang gw dapetin lagi bangun, malahan jeno yang lagi duduk di sofa sambil mangku laptop"

""Terus?"

"Ya terus gw kan masuk ya, eh gw nanya dia ngapain, dia jawab lagi nyelesain kerjaan dia di kantor soalnya minggu depan dia udah mulai masuk"

"Lah kok dia ga bilang sama gw?"

"Yeuu itu gw tau juga pas liat dia begadang jirr, lu makanya nanya ke dia, tau sendiri jeno kalau kaga ditanya duluan mana mau ngasih tau masalahnya ke kita pada"

Denger cerita renjun, haechan jadi merasa bersalah, dia ga tau kalau jeno ternyata kerja semaleman, mana kemaren siang dia sempet cerita kalau malem sebelum mereka pindah leeseo rewel terus.

Dan kalau di hitung jatohnya jeno udah 2 malem kurang tidur, uuuh kalau kayak gini haechan makin kasian ama sahabatnya yang satu itu.

"Hhhh~yaudah ayo kita berdua aja yang bawa anak anak, biarin jeno tidur, ini mau gw atau lu yang bawa mobil?"

Omong omong mereka bukan nya males ya jalan kaki, cuma taman yang mereka datengin ini bukan di taman yang ada di perumahan jeno, taman nya tuh taman kota.

Kalau naik mobil bisa setengah jam, makanya mereka mutusin untuk pake mobil jeno buat kesana.

"Hmmm lu aja deh gw duduk di belakang jagain anak anak"

"Terus leeseo?"haechan nanya, soalnya ya kalian kan tau renjun punya ningning yang masing umur 2 tahun.

Tuh anak kalau kaga digendong renjun mana mau,"ningning nanti gw taro samping gw aja, dia ngerti kok kalau gw mau gendong leeseo mah"

Haechan ngangguk terus langsung ngambil kunci mobil yang dipegang renjun, dan melangkah keluar rumah menuju bagasi, tentu di ikuti para bocil dan juga renjun.

🐶🐰🐭🐝

Sesampainya disana, kedua ibu cancie itu langsung membawa anak anak menuju taman yang biasa anak anak main.

Daddy Jeno Is The Best {Nomin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang