05

705 34 0
                                    

Halo

Sorry baru up


***
"Jeno udah siap blom?lama banget sih lu ganti baju doang!"

"IYA SABAR INI GW GA CUMA GANTI BAJU TAPI BAWA PERLENGKAPAN LEESEO SAMA JISUNG JUGA"

Setelah beberapa menit menunggu, jeno pun turun dari lantai atas, sambil membawa tas bayi punya leeseo dan jisung.

"Kita cuma mau ke taman loh, ngapain lu bawa banyak barang gitu?"

Beomgyu nanya, soalnya menurut penglihatan dia bawaan jeno tuh banyak makanya dirinya sedikit agak protes.

"Ett kayak kaga tau anak gw aja lu, udah pasti ntar pas sampe sono kaga mungkin kalau baju jisung ga akan kotor, ck udah deh lagian kan yang bawa gw, lu cukup pegangin anak gw aja, ga usah banyak cincong"

Lalu jeno jalan mendahului abang serta adiknya untuk menaruh barang ke dalam mobil.

Iya guys, jadi rencana mereka hari ini mau piknik di taman kota, katanya sih buat ngerayain kepulangan anak kembar tak seiras itu.

Awalnya jeno ogah ikut, mengingat dia punya dua anak pasti repot ntar dia jagain nya, tapi karena beomgyu dan sungchan maksa, sekaligus janji bakal bantuin jaga dua anak nya, akhirnya jeno mau deh buat ikut.

Lagian kata mommy taeyong, jeno tuh harus keluar jangan di dalem rumah mulu, sumpek juga mommy taeyong liat anak keduanya itu dirumah terus.

"Udah semua kan ga ada yang ketinggalan?" Daddy jae nanya ke semua penghuni yang ada di dalem mobil 1.

Btw keluarga mereka bawa 2 mobil, biar ga sempit, itu sih kata daddy jae.

Nah buat mobil pertama itu di isi sama jeno yang pasti, mommy tae sama daddy jae.

Lah terus dua buntut jeno kemana?ya di mobil sebelah lah, mereka kan di pegang sama beomgyu dan sungchan, otomatis tuh dua bocil ngikut ke mobil 2 bareng markhyuck family.

Inget gaes mark anak sulung keluarga jung, yang pasti dia juga ikut acara piknik ini.

"Udah kok barang semua kan disini, lagian aku juga udah nge cek tadi sebelum masuk mobil" kata mommy taeyong yang lagi pake seatbelt.

Daddy jae ngangguk sambil senyum tipis, ga banyak cincong daddy jae mulai tuh gas mobilnya di ikutin mobil kedua yang di isi anak dan cucu mereka, kecuali jeno.

Ga lama dua mobil itu sudah fix keluar dari area rumah keluarga jung, pak satpam yang liat tuan rumah nya dah pergi auto nutup pager besi yang tinggi nya ga usah ditanya.

Lah kenapa harus ditutup?ya harus lah ntar kalau kemalingan bahaya, eh tapi kalau kemalingan juga gapapa sih kan harta daddy jae banyak, ga bakal bikin mereka miskin walaupun sertifikat rumah di malingin juga.

Sombong memang keluarga jung yang satu ini.

🐶🐰🐹🐝

Sesampainya mereka di taman, sungchan sama beomgyu langsung keluar dari mobil sambil bawa tiga keponakan mereka.

Lah satu lagi siapa?ya sih chenle lah siapa lagi?

"Jeno tolong bawa nih keranjang mommy mau bawa karpet nih"

Taeyong ngasih keranjang yang barusan dia ambil ke jeno, ya jeno sih pasrah aja lagian dia kan cuma bawa dua barang, satu tas bayi, satunya keranjang, ga berat amat itu mah.

Kalau kalian pikir mark sama haechan ga bawa apa apa kalian salah, mereka malah yang paling banyak bawaan nya.

Dari mulai tas keperluan chenle, terus mainan anak anak, rantang sama keperluan piknik mereka nanti.

Daddy Jeno Is The Best {Nomin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang