2

6.9K 401 16
                                    


Cerita ini murni pemikiran sendiri, kalau ada yang kurang nyambung harap dimaklumi karena saya bukan penulis, hanya menyalurkan kehaluan.

Typo bertebaran!!



🍃🍃

" Adek pulang.." Teriak jeano.

" Gak usah teriak dek"

"Bubuuu..." Nada manja, sambil memeluk dan mengenduskan wajahnya ke ketek bubu yang lagi duduk di sofa.

" Uda gak kecil lagi dek" Pak Jef noyor pala jeano.

" Biarin, masa si tua Bangka Jefry ini beneran blokir kartu adek buuu..." Sambil cemberut.

" Biar tau rasa, anak babi sialan" Jefry Duduk di sebelah Tya.

" Iss, masa papa bilang bubu babi"

"Jangan ngada-ngada ya jeano" Pak Jef gak terima.

" Beneran papa blokir?" Tya penasaran.

" Iya" Dengan santai.

" Tu kan Bu, adek jadi malu tadi mau bayar di Starbucks kartunya gak bisa di pake"

" Keterlaluan kamu ma Jef" Dilirik bubu.

" Tadi pagi nantangin soalnya Bu" Sambil meluk bubu.

" Gak usah peluk-peluk aku Jef, tega banget sama anaknya" Bubu ninggalin dua lelakinya di sofa.

" Kamu sih dek" Jefry kesal.

" Papa yang duluan"

" Alamat Nanti gak bakal dapet jatah ni " Dengan nada sedih berniat mengikuti bubu.

" Jefry suruh tidur diluar aja Bu" Teriak jeano.

Jefry menoleh kebelakang dan mengacungkan jari tengahnya ke arah jeano. Sementara jeano menjulurkan lidah dan ketawa puas lihat papanya sengsara.




🌼🌼🌼

" Nayraaa..." Panggil Buna wini sambil berjalan ke kamar anaknya.

" Kenapa Buna?"

" Kamu mau keluar nay?" Tanya Buna.

" Gak Bun, kenapa?" Nayla bingung.

" Di bawah ada jeano, Buna kira mau ajak kamu malming keluar"

" Buna gak salah ngomong kan?" Tak percaya dengan omongan Buna.

" Gak la nay, tadi dia bilang gitu. Buna juga kayak pernah kenal dia deh "

" Gilak si kadal" Teriaknya.

" Mana kadal nay?". Buna heboh karna dikira ada kadal di dekatnya.

" Hehe, gak ada Buna, itu Jeano anak pak Jefry, makanya Buna kayak pernah lihat"

" Kamu bikin kaget Buna aja nay, pantesan Buna pernah lihat, cepat ke bawah jeano Uda nungguin tu" Wini berlalu meninggalkan Nayra yang gak tau harus gimana.

Nayra mau gak mau turun nyamperin jeano di ruang tamu dengan hanya menggunakan piyama, toh dia juga gak tau niat jeano mau ngapain kerumahnya. Pake gak bilang-bilang dulu lagi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE NAYRA | NOMIN gs [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang