Cerita ini murni pemikiran sendiri, kalau ada yang kurang nyambung harap dimaklumi karena saya bukan penulis, hanya menyalurkan kehaluan.
Typo bertebaran!!!
🍀🍀🍀
Bi ima berjalan menuju kamar jeano dan menyuruh jeano turun kebawah untuk makan, karna bubu dan papanya sudah menunggu.
" Ayo, kita turun makan" Ucap jeano sambil memeluk Nayra dari belakang.
" Lo bisa gak si, gak pegang-pegang gue sembarangan?"
" Gak bisa, kayak ada magnetnya gitu nay" Sambil nyengir.
" Emang playboy anjing Lo" Mengeraskan suara.
Jeano yang geram mendengar Nayra ngomong kasar langsung meremas payudara Nayra.
" Aahhh, sakit Jean" Sambil mendorong Jean yang memeluknya.
" Kalau gue dengar Lo ngomong kasar lagi, gue remas aja tetek Lo" Sambil menatap Nayra.
Nayra yang mendengar pernyataan jeano langsung menarik rambut jeano kuat.
" Awas aja Lo kalo berani, gue tarik rambut Lo sampe botak"
" Lo jadi cewek kasar banget sih nay" Sambil mengusap kepalanya.
" Lahh, Lo jadi cowok kok mesum" Balas Nayra.
" Itu mah wajar, ayo kebawah" Jawabnya santai sambil narik tangan Nayra.
" Gue malu nanti ketemu orang tua Lo " Menghentikan langkahnya.
" Santai aja nay, bubu dijamin baik" Jeano menenangkan.
" Kemaren kata Lo garang" Masih ingat aja.
" Ya kan itu karna Lo bilang mau sama suaminya, ya pasti garang" Sambil ketawa.
🌼🌼🌼
Setelah perdebatan yang panjang, akhirnya jeano dan Nayra menuruni tangga dan berjalan menuju ke meja makan, tak lupa jeano menggenggam tangan Nayra, sedangkan Nayra seperti bersembunyi di belakang punggung jeano.
" Lama amat pengantin baru, Uda ngapain aja tadi?, papa Uda lapar ni" Cibir Jefry.
" Sorry pa, belum sampai tahap produksi" Melihat kearah Nayra.
Nayra yang mendengarnya mencubit pinggang jeano.
"Aww, sakit nay. oh iya,ini Nayra Bu"" Halo om Tante, saya Nayra" Sambil menyalami keduanya.
" Wahh, Nayra cantik banget" Berjalan menghampiri dan memeluknya.
" Eeh, cantikan Tante" Masih canggung.
" Gak usah canggung sayang, panggil bubu aja, kan mau jadi mantu" Tya gemes.
Nayra mendengarnya hanya tersenyum, gak tau mau jawab apa.
" PD banget bubu Nayra mau jadi mantunya" Ucap jeano mendudukkan dirinya.
" Kalau Nayra gak mau sama adek biar bubu suruh sama Abang aja" Ejek bubu, sambil menyuruh Nayra duduk.
" Bubuuu" Kesal, gak terima.
" Kapok gak Lo" Jefry mengompori.
" Bisa diam gak, langsung makan aja" Jeano ngambek.
" Nay, kalau gak suka Jean, bilang papa, nanti papa kenalin Abang Marka" Sambil melirik jeano.
Jeano yang mendengarnya melirik sinis papanya. Jefry emang suka adu bacot sama Jean. Sedangkan Nayra hanya diam, bingung mau respon apa, dia juga gak tau Marka yang mana, tapi tadi sempat lihat fotonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NAYRA | NOMIN gs [Revisi]
Fiksi RemajaAda unsur 🔞 #nominGS " Lo mau ikut gue jalan nay?". Tanya jeano. " Malas,mending tidur". "Ikutt". Dengan nada manja. Nayla yang emosi langsung mengambil bantal kursi tamunya menggeplak badan jeano. Gak sengaja outer piyama Nayra terbuka karna mere...