YANG BELUM FOLLOW DAN VOTE....
DITUNGGU YAAAAA🤗.........SEMOGA MASIH NUNGGUIN CERITANYA....
Cerita ini murni pemikiran sendiri, kalau ada yang kurang nyambung harap dimaklumi karena saya bukan penulis, hanya menyalurkan kehaluan.
Typo bertebaran!!
🏵️🏵️🏵️
Jake hendak duduk di samping kemudi.
"Eehh, Lo dibelakang aja Jake" usir Jean ketika melihat Jake hendak membuka pintu mobil.
"Yaelah, ribet amat. Kak nay dibelakang aja" tawar Jake.
"Enak aja, emang gue sopir Lo berdua" jawabnya gak terima, lalu membukakan pintu untuk Nayra.
Mereka hanya berkeliling menikmati jalanan kota yang agak sedikit macet.
"Ehh ehh, jangan bermesraan didepan gue dong, gue foto bilangin ayah yuta ni" ucap Jake melihat Nayra dan jeano bermesraan.
"Yaa, lagian Lo ngapain ikut bangke" ucap Jean.
"Yang punya ide ajakin kak nay kan gue, gimana bisa Lo ngomong gitu?" Gak terima.
"Ribut aja Lo berdua, gue pindah kebelakang aja" sahut Nayra.
"Gak ada ya nay, gue perkosa Lo depan Jake kalo Lo pindah kebelakang" melirik Nayra tajam.
"Mulut si bangke, sampah banget" sambil mencubit mulut jeano.
"Emang gak ada sopannya" Jake ngomporin.
"Diam Lo semua, kita Drive thru MCD aja yok. Lapar gue" jeano mengalihkan percakapan.
"Ngalihin topik ni" goda Jake.
"Lo diem atau turun di sini" ketusnya.
Jake cuma bisa diam. Berabe ntar kalau disuruh turun sama jeano.
***
Mereka memesan makanan. Jeano memesan beberapa paket burger tanpa menanyakan Nayra dan Jake mau apa."Jeano sayang, baik hati dan tidak sombong. Boleh gak gue pesan es krim" Rayu Nayra.
Jeano yang mendengar itu sedikit terkejut dan agak geli ya. Tapi happy juga sih. "Diihh, apaan. Ulang lagi dong, berasa mimpi. Biar gue rekam dulu, bisa jadi sejarah ni" ucap Jean semangat.
"Gue pesan sendiri aja nanti" ketusnya, memalingkan wajahnya.
"Eeh, iyaa sayang. Ini aku pesanin es krim nya". Buru-buru Jean mengucapkan ulang pesanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NAYRA | NOMIN gs [Revisi]
Teen FictionAda unsur 🔞 #nominGS " Lo mau ikut gue jalan nay?". Tanya jeano. " Malas,mending tidur". "Ikutt". Dengan nada manja. Nayla yang emosi langsung mengambil bantal kursi tamunya menggeplak badan jeano. Gak sengaja outer piyama Nayra terbuka karna mere...