SUKA BANGET BACA CERITANYA.....
TAPI GAK FOLLOW DAN VOTE......
CCUUUAAAKKKSSSS..............😪🤭🤭PERINGATAN!!!🔞
Cerita ini murni pemikiran sendiri, kalau ada yang kurang nyambung harap dimaklumi karena saya bukan penulis, hanya menyalurkan kehaluan.
Typo bertebaran!!
🌸🌸🌸
Jeano tak mendengarkan Nayra, Jean menggesekkan miliknya lagi karena dia belum mencapai klimaks.
"Aahh, jeanhhh" desah Nayra sambil meremas kedua lengan jeano.
"Enakkhh banget nay,,aahh" ucap Jean tak karuan.
Nayra sedikit tersentak karena jeano menekan juniornya ke vagina Nayra.
"Aahh,saakitthh,,Jean" rintihnya.
Jean yang mendengar Nayra merintih mengurungkan niatnya. Jean merasa kasihan, Karna sudah terbawa nafsu jeano hanya mengocok juniornya dengan tangannya di depan vagina Nayra.
"Aahh, bisa gila,,aaahh gue nay" ucapnya mempercepat kocokannya.
Setelahnya jeano merasakan klimaks "aaahh,, nay" erangnya sambil menyemburkan spermanya kearah perut Nayra.
Jean lalu memeluk Nayra dengan nafas yang masih tak beraturan, Nayra pun membalas pelukan jeano.
"Maafin gue nay" bisik jeano serak. Nayra hanya diam sambil mengeratkan pelukannya.
Jeano melepas pelukannya lalu menatap Nayra "maaf ya nay, tadi gue gak tahan" jujur jeano.
"Hmm" jawab Nayra singkat.
Jean langsung cium kening Nayra "Lo bersihin badan Lo dulu, gue tunggu diluar. Nanti habis itu baru gue" Jean memasang handuk dan keluar.
"Gilak tu si jeano anjing, gak kebayang dia perawanin gue. Mana punya nya besar banget. Sakit banget tadi" gerutunya sambil menghentakkan kaki dan memegang vaginanya. "Apa tadi ekspresi gue kayak jalang ya?, Aaaa" triaknya frustai.
****
Nayra selesai membersihkan tubuhnya "Jean, ambilin baju gue" teriaknya dari toilet."Ni, buka pintunya" ucapnya di depan pintu.
"Tarok aja di lantai"
"Buka aja nay, kan gue juga udah lihat semuanya" godanya.
"Nanti Lo sange lagi anjing, trauma gue" kesal Nayra.
"Gak akan, gue janji" tawarnya.
Perlahan Nayra membuka pintu dan dengan santai jeano masuk memberikan paper bag ke Nayra.
"Apaan ni, baju gue mana?" Tanya nya."Ni baju baru gue pesan tadi, gaun Lo gak guna, Udah gue buang" jelasnya. Ya, Jean tadi sengaja memesankan Nayra baju biar gak make gaun yang jeano tak suka, karena memperlihatkan tubuh Nayra.
"Kok di buang, itukan punya gue" kesalnya.
"Ntar gue beliin yang banyak"
"Kayak Lo punya duit aja"
"Yaa, kan bisa minta sama papa" jawabnya
"Yaudah, Lo keluar. Gue mau ganti" ucap Nayra.
"Yaelah nay, ganti di luar aja sayang. Gue mau bersihin badan juga. Atau mau kita lanjut lagi" goda Jean menaikan alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NAYRA | NOMIN gs [Revisi]
Fiksi RemajaAda unsur 🔞 #nominGS " Lo mau ikut gue jalan nay?". Tanya jeano. " Malas,mending tidur". "Ikutt". Dengan nada manja. Nayla yang emosi langsung mengambil bantal kursi tamunya menggeplak badan jeano. Gak sengaja outer piyama Nayra terbuka karna mere...