JANGAN LUPA VOTE YA !!!
Cerita ini murni pemikiran sendiri, kalau ada yang kurang nyambung harap dimaklumi karena saya bukan penulis, hanya menyalurkan kehaluan.
Typo bertebaran!!
🍀🍀🍀
Pagi hari yang indah di sekolah. Guru memberikan pengumuman bahwa nanti ada pertandingan basket antar sekolah. Guru meminta semua siswa ke lapangan untuk memberi dukungan kepada Tim basket sekolah mereka.
Tim basket sekolah diketuai oleh jeano, Lucas dan hyunjin juga ada.
( Gimana gak jadi idaman ciwi-ciwi 😂)
Lapangan sudah ramai dipenuhi siswa dari berbagai sekolah. Sebentar lagi pertandingannya akan dimulai.
" Kita duduk paling depan nay, ayok cepat" Echa narik tangan Nayra.
" Gak usah tarik-tarik Echa, lagian ngapain di depan?, Malas banget" Ucap Nayra.
" Biar jeano bisa liat Lo, biar dia semangat dan sekolah kita menang"
" Gak ada hubungannya sama gue Cha" Gak habis pikir.
" Uda Lo diam aja, tu kan apa gue bilang, Jean liat kesini, dia tu pasti cariin Lo" Echa histeris ketika jeano melihat kearah Nayra.
" Gilak Lo, dia ma cuma mau tebar pesona ke semua cewek disini" Nayra kesal.
" Cemburu bilang, lagian Jean mangap aja cakep nay, jadi jangan salahin banyak yang suka" Menatap Nayra.
" Lo suka juga?" Tanya Nayra.
" Iyaa, tapi dia cocok sama Lo" Goda Echa.
" Bacot Lo, mending diam" Nayra semakin kesal dengan sahabatnya.
🍃🍃🍃
Pertandingan sudah berlangsung lama dan sudah hampir selesai, sorakan dan dukungan bergema di lapangan basket, skor sementara yang memimpin tim nya jeano.
" Haus banget, gue beli minum dulu ya nay" Ucap Echa.
" Gue ikut" Nayra gak mau di tinggal.
" Gue aja yang beli, nanti kalau Lo ikut gak dapat tempat lagi nontonnya"
" Lagian Uda mau selesai juga" Ucap Nayra.
" Lo di sini aja, nanti gue balik, awas kalau Lo gak ada" Pergi ninggalin Nayra.
Beberapa menit setelahnya Echa datang menyodorkan minuman kearah Nayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NAYRA | NOMIN gs [Revisi]
Teen FictionAda unsur 🔞 #nominGS " Lo mau ikut gue jalan nay?". Tanya jeano. " Malas,mending tidur". "Ikutt". Dengan nada manja. Nayla yang emosi langsung mengambil bantal kursi tamunya menggeplak badan jeano. Gak sengaja outer piyama Nayra terbuka karna mere...