Request by hfvhhffjkuf
Sebelum membaca sudah saya beri peringatan, bahwa ini mengandung unsur BxB.
Karena yang merequest hanya memberikan pair nya saja, jadi untuk judul dan alurnya akan saya yang atur.
Saya tidak menerima komentar yang bersifat (membuat saya malas untuk melanjutkan book ini).
Jadi mohon di pertimbangkan lagi untuk bocil yang nyasar ke book ini.
Human Au, No Power, School teenager.
WARNING!!
SHONEN-AI/BXB
Rate : T (Teen)
Pair : All x Sopan/Fusion x SopanEnjoy~!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kring~ kring~ kring~
Clik!
Suara alarm yang berasal dari handphone milik pemuda yang kini sedang duduk di kasur nya sembari mengumpulkan nyawanya.
"Jam berapa sekarang ?" Mata nya melirik kearah jam dinding berwarna biru, dimana waktu menunjukkan pukul 06.30
Bangkit dari zona nyamannya, pemuda dengan manik Heterochromia nya pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Tidak perlu membutuhkan waktu lama, setelah selesai membersihkan diri. Dilanjutkan memakai seragam sekolah. Setelah siap dia segera menuju ke lantai bawah tidak lupa dengan tas nya.
Di ruang makan sudah ada dua saudara tertua nya, yang satu menyiapkan sarapan yang satu lagi duduk di meja makan sambil main hp.
"Pagi kak ufan, bang Solar" Sapa nya
"Pagi juga, Pan/Sopan"
Syden Oskar Pandya, biasa di panggil dengan Sopan oleh kedua kaka laki laki nya. Terdengar unik memang. Sopan duduk di samping abang nya menunggu sarapan siap.
"Apa kamu sudah siap untuk ke sekolah baru mu ?" Tanya Solar menatap adik bungsunya
"Hmm, mungkin iya ? Mungkin juga tidak. Aku hanya.. Sedikit takut"
Solar menatap sendu adik bungsunya mengingat kembali apa yang sudah terjadi pada adiknya dulu.
"Everything is gonna be alright, baby brother. Trust me, this school is not a Shame as your old school" Taufan menatap lembut Sopan sambil membawa semangkuk besar sup.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT : ALL X TSB
RandomCerita request oneshoot yang berisikan tentang AU All x Taufan, Sopan dan Beliung. WARNING❗❗ BXB YAOI 18+ ? Maybe Untuk 18-20+ tahun keatas! Ngeyel ? Jan salah kan saya. Sudah saya beri peringatan sedari awal Ga suka ? Nggak usah dibaca, jan di...