Hukuman si manis

4.3K 113 16
                                    

Sebelum membaca sudah saya beri peringatan, bahwa ini mengandung unsur BxB, dan hal berbau dewasa (18+/21+).

Saya tidak menerima komentar yang bersifat (membuat saya malas untuk melanjutkan book ini).

Jadi mohon di pertimbangkan lagi untuk bocil yang nyasar ke book ini.

Warning!!
YAOI/BXB
Rate : M (18+/21+)
Pair : Blaze x Taufan

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Blaze bingung, bagaimana bisa manusia berandalan seperti dirinya bisa memiliki kekasih berhati malaikat ?

Baju yang selalu terlihat berantakan, sikap yang kasar, selalu mendapat nilai yang buruk, reputasi nya pun buruk.

Dibanding kan kekasih manis nya, primadona kampus, bertutur kata baik dan sopan, nilainya yang selalu berada di atas IPK, reputasinya jangan di tanyakan lagi sangat baik.

"Azey, apa yang sedang kamu pikirkan ?"

Mata biru sewarna lautan yang selalu terlihat indah jika di pandang. Memandang dirinya dengan senyuman manis bak gula kapas.

"Kenapa kamu selalu terlihat cantik, Taufan ?"

.

.

.

"Blaze Flamio Dorson, ini sudah yang kesekian kalinya kau melakukan pelanggaran"

Blaze memandang malas sosok yang ada di hadapannya. Tidak bosan kah orang yang ada di hadapannya ini selalu memanggil dirinya keruangan nya ?

"Aku melakukan apa yang menurut ku benar"

"Dengan membuat anak orang sekarat ?"

"Dia pantas mendapatkannya"

Sosok di hadapannya hanya bisa menghela nafas.

"Kali ini apa alasan mu melakukan hal itu, ku harap alasan yang masuk akal dan akan ku pertimbangkan untuk melakukan tindakan sp 1 pada mu"

"......"

Blaze terdiam cukup lama, menyusun kalimat yang akan dia keluarkan.

"Kak Gempa sangat menyayangi Ufan bukan ?"

"Tentu saja, dia adik ku"

"Maka alasan ku membuat orang itu sekarat tidak salah"

"Langsung ke intinya saja, Blaze"

ONESHOOT : ALL X TSB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang