Disclaimer this is just fanfiction
•
•
Gue berdecak kesal memandangi layar ponsel gue tengah berada dalam sebuah aplikasi ojek online, namun yang jadi permasalahan sejak tadi adalah tak ada satupun ojek gue dapat. Entah apa masalahnya pasti aja gagal.
Memandang langit yang udah hampir gelap gue semakin panik, udah hampir gelap mau hujan lagi. Kalau gak dapet ojek gimana gue pulangnya coba, mau jalan kaki .. gak mungkin gue kan cewek, bahaya. Mau pesen taksi— akhir bulan gini udah seret duit, nasib anak kost.
Coba aja tadi kelas selesai lebih awal pasti gak akan kayak gini jadinya, minimal kalau selesai sebelum sore bisalah gue jalan kaki pulang kekost. Walaupun nanti sampe kost pasti kaki nyut-nyutan, mengingat jarak kost gue dengan kampus lumayan jauh.
Setelah terus mencoba tanpa menyerah, akhirnya gue dapat satu ojek yang posisinya gak terlalu jauh, sipp .. artinya gak perlu nunggu terlalu lama. Sambil nunggu abang ojek nya datang, gue dudukin diri di amperan jalan depan gerbang kampus. Biar gampang nanti abang ojek nemui gue, sama sebenarnya gue capek banget— bayangin aja dari jam delapan pagi sampe mau maghrib gue stay dikampus.
"Mbak Ara ya??"
"Iya mas kang ojek nya ya??" Tanya gue bingung. Soalnya cowok yang berhenti depan gue ini ngga kayak tukang ojek pada umumnya, bayangin dia pake helm full face tambah jaket kulit— lalu motor suzuki GSX jadi pelengkap buat gue semakin terheran-heran, vibesnya itu kayak anak geng motor tau gak. Sontak gue kepikiran, jangan-jangan salah orang lagi.
"Iya mbak, ayo buruan naik. Bentar lagi mau hujan, kasian mbak gak bawa jaket" ujarnya nurunin helm full facenya.
Gue terdiam. Antara terpana sama wajahnya yang demi apa ganteng banget sama dia kok perhatian banget.
"Mbak ayok.." tukasnya lagi memberikan sebuah helm. Gue ngangguk segera manaiki motornya.
"Aduh mas ngojek kok bawa motor buat balap sih" gurau gue setelah berhasil naik, agak susah.
Dia ketawa kecil aja.
"Ya gimana ya mbak, adanya cuma motor ini aja sih"
•
•
"Makasih ya mas" gue turun dari motor dia sambil ngasihin helmnya.
"Sama-sama mbak"
"Saya bayarnya di aplikasi aja ya" sambung gue nunjukin layar ponsel dan dia anggukin kepala setuju. Setelahnya barulah gue masuk kedalam kost sebelum itu cowok kembali manggil gue dan nyodorin ponselnya.
Gue diam, kebingungan.
"Boleh minta no nya gak mbak"
"Buat?"
"Biar gampang kalau mbak mau pesen ojol lansung hubungi saya aja" j jelasnya.
"Kan bisa lewat aplikasi.." bantah gue.
Sontak menghasilkan gelak tawa darinya. "Yaudah kalau gitu alasannya ganti aja"
"Kalau gue mau dekat sama lo boleh gak mbak?"
Gue kaget. speechless gak nyangka sama ucapannya barusan, belum lagi lesung di pipi saat dia bicara sambil tersenyum.
"Masnya ngegas sekali ya.." canda gue nerima ponsel dia dan ngetikin beberapa digit angka kedalamnya.
"Maklum mungkin karna faktor tukang ojek" kekehnya mengambil ponsel yang gue kembalikan.
"Anyway gue Juanda Artanta mbak, maba teknik kebumian" lanjutnya mengenalkan diri.
Gue melotot.
"Wait .. what!! Lu satu kampus sama gue?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
singgah| Junghwan • HIATUS
Fanfiction[Treasure - short au] Dia yang singgah tapi sementara, belum direvisi. Start : February 11th End : -